Tak Hanya di Balap Motor, Tim Aditama Berau Juga Punya Divisi eSport, Berprestasi Pula!!!

Aditama juga mempunyai tim divisi eSport | Foto : CandraCP

BalapMotor.Net – Ternyata tim balap nasional asal Kabupaten Berau, Kaltim yaitu Aditama Motorsport tidak hanya aktif di dunia balap saja.Aditama juga mempunyai divisi di dunia eSport.

Tim milik pengusaha muda asli Berau Juniar Rizal ini mempunyai divisi eSports yang bertitel Aditama eSport. Aditama eSport sendiri fokus di ajang game PUBG Mobile gaes.

Menariknya, tidak hanya berprestasi di balap motor saja, tim Aditama eSport juga terbukti berprestasi. Kemarin (11/7), Aditama eSport berhasil meraih gelar juara pertama pada gelaran Sulo Tournament Papua Barat.

SSS Racing

Aditama eSports sendiri ternyata juga bakal mewakili Kalimantan Timur dalam PON Papua 2021 dalam kategori eSport gaes.

Bukti kualitas tim eSport Aditama Berau

Menurut Juniar Rizal selaku owner, ternyata tim Aditama eSport sendiri sudah berdiri sekitar tiga tahunan. Tujuannya sendiri untuk mewadahi bakat anak muda di wilayah Berau dan Kaltim.

“Tujuan kita untuk menaungi pemuda-pemudi yang ada di Kaltim khususnya di Berau yang sedang hoby di eSport. Lagipula sekarang eSport sudah masuk untuk cabor di KONI dan Alhamdulillah Aditama eSport yang mewakili Kaltim untuk PON Papua,” terang Juniar Rizal.

Juniar Rizal juga menambahkan bahwa dengan adanya tim eSport tersebut juga bisa ikut mempromosikan daerahnya. “Selain itu kita juga bisa ikut mempromosikan wisata Berau lewat eSport, kan di balap sudah, sekarang ada juga di eSport,” tambahnya.

GM-helm PARD