Tak Bisa Balap Bebek Goreng Lagi, Aldiaz Mengaku Sedih, Tapi…

Aldiaz saat berpacu di atas Bebek Goreng berbasis Yamaha F1ZR | Foto : MotretBalap

BalapMotor.Net – Pembalap muda asal Lombok, NTB yaitu Aldiaz Aqsal Ismaya telah resmi berpindah ke tim Putra Anugrah Racing Division (PARD). Aldiaz langsung terikat kontrak selama 5 tahun kedepan.

Setelah bergabung bersama tim PARD, ternyata selain harus merelakan tim lamanya yaitu Semoga Abadi, Aldiaz juga harus rela tak balap Bebek 2 Tak selama lima tahun kedepan. Padahal Aldiaz beberapa waktu ini terlihat cukup aktif balap pada kelas tersebut.

Hal ini karena tim PARD merupakan tim pabrikan Honda, nah balap Bebek 2 Tak sendiri kan didominasi motor Yamaha dan Suzuki. Ada sih yang pakai Honda Tena atau Nova Dash, tapi jarang sekali.

Aldiaz Aqsal Ismaya bersama Fritz Yohanes dan menunjukan perjanjian kontraknya
SSS Racing

Mengenai hal tersebut, Aldiaz sendiri mengaku sedih. “Jujur sedih om,” terang Aldiaz yang cukup cemerlang pada musim 2019 baik di ajang Kejurnas Motoprix maupun Oneprix.

“Tapi tidak apa-apa om, mau sampai kapan juga Diaz mau ngamen. Diaz harus mikir kedepannya juga,” tambah Aldiaz Aqsal Ismaya yang akan diturunkan oleh tim PARD untuk tarung di balapan sport 150cc ini.

Jadi tepat sekali apa yang dipilih oleh Aldiaz Aqsal Ismaya, apalagi Diaz masih cukup muda. Jadi masa depannya masih cukup panjang. Sukses untuk Aldiaz, salam #JadilahJuara.

GM-helm PARD