Syukuran Sederhana Ala GPStar, Dari Hoby Hingga Siap Bikin Fun Race

Syukuran Sederhana Ala GPStar, Dari Hoby Hingga Siap Bikin Fun Race
Syukuran GPStar

BalapMotor.Net – Menuai hasil maksimal dalam gelaran LENKA Cup Race seri 3 membuat anak-anak Tangerang ini tak lupa untuk bersyukur akan rezeki yang di dapatnya. Mereka kompak menggelar syukuran sederhana pada tanggal (25/7) kemarin, bertempat di CleanMax salah satu sponsor tim GPStar.

Acara ini dihadiri seluruh jajaran tim, “kita buat syukuran kecil-kecilan saja, team intinya harus bersyukur apa pun hasil yang di berikan karena saya yakin proses tidak pernah membohongi hasil makanya saya terus jaga team ini tetap natural dengan landasan kekeluargaan.” Ucap Keykey Hidayat, owner dari CleanMax yang kali ini menjadi basecamp untuk acara syukuran tersebut.

Wajar saja kalo kita memang wajib bersyukur dengan apa yang bisa kita raih, dan tim GPStar sudah mencontohkannya kepada anak-anak didik nya. Acara berlangsung dengan suasana kekeluargaan dengan menu seadanya. Namun, jika di makan dengan kerabat terdekat tentu sangat asik untuk di santap.Syukuran Sederhana Ala GPStar, Dari Hoby Hingga Siap Bikin Fun Race

SSS Racing

Secara khusus crew balapmotor.net di undang langsung untuk acara tersebut. Tak lupa bagi para pemenang di event LENKA Cup Race seri 3 kemarin pun memanjatkan doa agar sampai akhir seri diberikan kemudahan dalam meraih kemenangan dan juga selalu di berikan keselamatan dalam setiap race yang di jalankan.

“Saya bersyukur untuk Evan bisa juara di even LENKA seri 3 dan sekarang sebagai pemimpin posisi klasmen di kelas 6-9tahun.” Ungkap Cepy Kurnia ayah kandung Evan Kepon sang pimpinan klasmen kelas 6-9 tahun  pada event LENKA.

Perlu di ketahui brad and sis, tim ini terbentuk karena peduli akan pembibitan balap usia muda. Namun ada juga sih yang berlandaskan hobi sehingga dapat secara alami membaur pada tim ini. Sampai pada akhirnya tercetuslah sebuah keinginan agar GPStar tim membuat event furnace.

“Kita akan coba buat mas.” Singkat Yudhy liu. Nah, buat yang penasaran gimana kelanjutannya bisa pantengin terus balapmotor.net untuk update berita terbaru tentang dunia Balap Motor. | IbnuSyukuran Sederhana Ala GPStar, Dari Hoby Hingga Siap Bikin Fun Race

GM-helm PARD