Suzuki Addres , Bikinan Indonesia Untuk Pasar Dunia

Suzuki Address Juga dipasarkan di Eropa Dan Australia
GM-helm

BalapMotor.net – Ramainya penjualan motor jenis matic di Indonesia dan di Dunia tentu saja membuat para produsen sepeda motor saat ini gencar untuk memberikan produk terbaik motor tanpa gigi. PT. Suzuki Indomobil Sales ( SIS ) selaku produsen motor merk Suzuki juga tidak mau kalah, sebentar lagi bakalan meluncurkan motor matic terbarunya yaitu Suzuki Address. Dan tidak hanya untuk pasaran dalam negeri saja, namun untuk diekspor ke Australia dan Eropa.

Suzuki Address diproduksi dengan standar kualitas pengerjaan yang sama untuk seluruh unit baik yang dipasarkan di dalam negeri maupun yang diekspor. Komitmen ini dijalankan untuk menciptakan standar baru kualitas sepeda motor khususnya skutik di Indonesia. Oleh karena itu, konsumen tidak perlu meragukan lagi untuk memiliki Suzuki Address yang berkualitas dunia

Suzuki Indomobil Motor (PT. SIM) sebagai perusahaan yang bertanggungjawab untuk memproduksi Suzuki Address telah menerapkan standar yang tinggi dalam proses produksinya. PT. SIM telah memperoleh Certificate ISO 9001 – 2008 untuk standar proses produksi, Certificate ISO 14001 untuk aspek lingkungan dan Certificate SNI. Setiap tenaga ahli Indonesia yang memproduksi Suzuki Address telah terlatih dan memiliki formulasi tepat untuk memastikan kualitas produk yang terbaik.

SIS sangat peduli dengan setiap detil kualitas produk motor yang seharusnya dimiliki oleh masyarakat Indonesia. Maka dari itu, PT. SIS akan menjadikan Suzuki Address sebagai salah satu terobosan baru Suzuki dengan beragam inovasi untuk dinikmati setiap kalangan.

Suzuki Address sudah diperkenalkan untuk pertama kalinya kepada publik global, khususnya benua Eropa melalui ajang INTERMOT Show 2014 yang berlangsung di Cologne, German pada tanggal 30 September hingga 5 Oktober 2014. Suzuki Address yang ditampilkan merupakan unit yang diproduksi di Indonesia untuk dipasarkan di benua Eropa. Bayu | SIS

SSS Racing