Suwarnadwipa GAsspoll 201M Drag Bike & Drag Race Muara Bungo Digelar 6-7 Februari 2021 Oleh Sekawan Production

BalapMotor.Net – Genap sudah hampir 1 Tahun tidak ada event balap motor di Sumatera khususnya di jambi. Nah Kali ini ada kabar baik yang pastinya sudah ditunggu-tunggu oleh balapmania pecinta balap adu kebut 201m. Kabar tersebut datang dari Sekawan Production Jambi.

Sekawan Production yang dikomandani langsung oleh Irwan Effendy bakalan menggelar Putaran 1  Drag Bike pada awal tahun 2021 ini yaitu tepatnya Tanggal 6 – 7 Februari. Dengan  title “SUWARNADWIPA GASSPOLL 201M”  yang rencananya bakal digelar Disirkuit NP Suwarnadwipa Perumahan Bungo Greencity, Kabupaten Muara Bungo.

“iya mas kita bakal gelar event bulan februari tepatnya tanggal 6-7, insaAllah fix mas, tinggal nunggu surat gugus saja, mudah-mudahan bisa terlaksana sesuai rencana dan tentunya dengan penerapan protokol kesehatan yang bakal kita lakukan dengan ketat.” Ungkap Irwan Effendy selaku Promotor dari Sekawan Production.

SSS Racing

Bukan hanya Drag Bike dan Drag Race saja yang bakal di agendakan oleh Sekawan Production, tapi juga ada Motor Kontes dan Car Meet Up yang bakal mendatangkan langsung Juri yang  seudah Profesional dibidangnya

“Untuk Juri Motor Kontes akan kami pakai dari Blaster Padang, dan Juri Car Meet Up kami ambil dari Platinum, ya kalau para kontestan biasanya sudah tau dengan juri-juri ini.” Tambah nya kepada penulis

Yang terpenting, untuk calon peserta yang datang wajib ikuti Protokol Kesehatan yaitu terapkan protokol kesehatan dengan memakai masker, membawa hand satinizer, cuci tangan dan tetap harus jaga jarak.

Contact Person yg bisa dihubungi:

  • Pendaftaran : 082179338833
  • Regulasi / sponsor event : 082282686644.

GM-helm PARD