Super Night Road Race 2018, Gebrakan Awal Super Adventure di Seri Perdana

MLDSPOT Autophoria - Road Race 2018, Special Balap Jawa Tengah, Hadir 4 Seri!

BalapMotor.Net – Motesz Sport Club (MSC) memang jagonya dalam menggelar balapan malam hari yang bekerjasama dengan Super Adventure yang piawai entertainment. Hal ini jelas menjadikan event Super Night Road Race 2018 menjadi suatu gebrakan yang luar biasa. Seperti yang terlihat di komplek stadion Bima Cirebon pada 3 Maret 2018 kemarin.

Diserbu 278 starter dan disaksikan lebih dari 5000 penonton, jelas menjadikan bukti bahwa balap motor bisa juga menjadi hiburan bagi masyarakat. Perpaduan sport & entertainment memang sangat cocok untuk lebih memperkenalkan balap motor ini.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Mantap banget mas eventnya, jadi kita gak bosen liat balap melulu, tapi ada hiburan sama food courtnya juga. Ditambah ada jembatan penyebrangan buat penonton, jadi kalau mau pindah tempat lebih aman, gak takut ketabrak motor,” ungkap salah satu penonton yang tetap setia melihat aksi para pembalap meski diguyur hujan.

Super Night Road Race 2018, Gebrakan Awal Super Adventure di Seri Perdana
Live musix

Memang Super Adventure & MSC bukan hanya memberikan sport & entertainment saja, tapi sisi safety juga. Ini terbukti dengan pagar yang full mengelilingi sirkuit, ditambah 2 jembatan penyebrangan, menjadikan event berkelas ini aman baik untuk pembalap maupun penonton.

“Ya memang selain kita menyuguhkan sportaiment, kita juga memikirkan untuk keselamatan semua orang, olahraga ini tingkat resikonya cukup tinggi, untuk itu bersama Super Adventure kita mengutamakan Safty First nya juga.” papar Fariz komandan generasi kedua MSC.

Super Nightrace sendiri rencananya akan digelar sebanyak 5 seri dan memperebutkan  3 sepeda motor bagi juara umum di kategori open, pemula dan wanita.

So, sukses terus Super Adventure & Montesz Sport Club. | NuadjahSuper Night Road Race 2018, Gebrakan Awal Super Adventure di Seri Perdana

APRILIA GM-helm VND Racing PARD