Sumedang Open Road Race Championship 2019 : Ajang Silaturahmi Selepas Lebaran

Para pembalap di kelas Matic sedang bersaing menjadi yang terbaik
Yamaha

BalapMotor.Net – Setelah melewati masa tenang pemilu & juga libur lebaran, kota “Tahu” Sumedang akhirnya kembali menggelar ajang kejuaraan balap motor dengan titel Sumedang Open Roadrace Championship 2019 yang digelar di kawasan perkantoran IPP kota Sumedang kemarin (15-16/06).

Kejuaraan balap motor ini terselenggara hasil kerjasama Pisju Sport Club sebagai salah satu event organizer terbaik Jabar bersama tokoh otomotif Sumedang Herman Denok. Gelaran yang sudah terselanggara 3 kali dalam tahun ini pun sekaligus dijadikan ajang silaturahmi & halal bi halal insan balap motor jabar, khususnya Sumedang.

“Ini merupakan gelar kita yang ke-3 di tahun ini, Alhamdulillah event yang kita kerjakan berjalan dengan baik. Event ini juga kita selenggarakan sebagai ajang silaturahmi pecinta balap motor sumedang.” Ungkap Herman Denok yang namanya sudah tidak asing lagi di kalangan otomotif Jabar, terlebih pada cabang Grasstrack.

Baca Juga : Hasil Sumedang Open Road Race Championship 2019

“Selain menjadi ajang silaturahmi, kita juga ingin melahirkan pembalap-pembalap bertalenta asal kota Sumedang & hasilnya antusiasme dari pembalap lokal pun cukup tinggi. Untuk kedepannya kita berencana akan kembali mengadakan kejuaraan balap motor yang mudah-mudahan bisa digelar di bulan Oktober nanti.” Sambung pria humoris ini.

Herman Denok dari PISJU selaku penyelenggara balapan

Memang terlihat, antusiasme pembalap pemula lokal sumedang ini patut diacungi jempol, dan dengan adanya event seperti ini bisa menjadi suatu jembatan untuk meningkatkan kemampuan & pengalaman para pembalap lokal. Semoga saja di bulan Oktober nanti, event ini bisa kembali terlaksana.

So, sukses terus Pisju Sport Club & Herman Denok. | Nuadjah

GM-helm SSS Racing