Sultan Kedaton Bengkulu Gaet Wawan Wello dan Yoga Adi

Wawan Wello dan Yoga perkuat Sultan Kedaton

BalapMotor.Net – Pasukan Sultan Kedaton Bengkulu nampaknya memang serius menghadapi musim balap 2023. Tim ini selain sudah tampil pada Grand Final Motoprix 2023 di Sentul Karting, mereka juga sudah menyiapkan skuad untuk 2023.

Dua pembalap senior Indonesia didaulat oleh tim milik Kevin Feliciano ini untuk musim 2023. Siapa mereka? Mereka adalah Wawan Wello yang sudah fix seminggu yang lalu. Lalu ada nama Yoga Adi Pratama yang baru saja fix.

LENKA MiniGP SSS Racing

Kevin Feliciano sendiri mempunyai beberapa alasan hingga akhirnya memilih duet Wawan Wello dan Yoga Adi Pratama.  “Kalau Wawan selain prestasinya ya karena dia yang berani hubungi saya dan ngomong jujur ya saya terima,” ungkap Kevin.

“Kalau Yoga sendiri karena dia kita anggap yang paling sopan dan tidak muluk-muluk ,” tambah Kevin.

Kevin Feliciano sang owner Sultan Kedaton

Masuknya Yoga Adi dalam tim ini tentunya jadi kado ultah ke-28 Yoga. “Iya mas, sudah fix. Ini jadi kado ultah saya,” Ujar Yoga.

Untuk pacuan sendiri, pasukan Sultan Kedaton ini sendiri akan menggunakan Yamaha MX-King garapan dari Racetech Performance Jakarta. Pastinya, mesin garapan Racetech memang saat ini yang sangat mendominasi.

Sebenarnya, Kevin sendiri awalnya ingin menggaet rider yang sudah lebih dulu bersama Racetech. “Kita tidak mau ada bentrok dengan owner tim yang dinaungi bendera Racetech, makanya kita ambil rider dari luar,” Terang Kevin Feliciano. Kita tunggu saja gebrakan dari pasukan Sultan Kedaton di 2023. (**)

GM-helm VND Racing PARD