Sukses di Pacitan! Ibas Matic Race 2022 Siap Lanjut di Daerah Lain

BalapMotor.Net – Gelaran balap Ibas Matic Race 2022 yang berlangsung di sirkuit NP. Alun-alun Pacitan, Jawa Timur pada Sabtu 2 Juli kemarin pecah abis. Yup, kejuaraan ini berhasil menjaring lebih dari 200 starter.

Mereka datang dari bermacam daerah, seperti berbagai kota di Jawa Timur, Jawa Tengah, DIY hingga Jawa Barat pun kedapatan hadir. Tentu saja, mereka ingin merasakan atmosfer balap yang spektakuler ini.

LENKA MiniGP SSS Racing

Suksesnya gelaran IBAS Matic Race 2022 ini tak lepas dari peran besar Edhie Baskoro Yudhoyono selaku Fraksi Partai Demokrat DPR RI dapil Jatim VII. Ajang balap motor tersebut merupakan salah satu bentuk dedikasinya selama ini yang juga menyukai dunia otomotif.

“Saya mengucapkan terima kasih atas segala dukungannya, rekan-rekan IMI, Pro Race, KONI, panitia, dan sponsor yang telah menyelenggarakan kegiatan IBAS Matic Race 2022 di Pacitan,” kata pria yang akrab disapa Ibas itu.

“Acara balapan motor disini sudah cukup lama tidak ada. Oleh karena itu, saya datang ke sini untuk memberikan dukungan agar kegiatan-kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut dan diperkenalkannya sarana untuk memperkenalkan Kabupaten Pacitan di tingkat Nasional,” tambahnya.

Acara freestyle semakin memanjakan penonton

Disisi lain, gelaran Ibas Matic Race direncanakan akan dibuat per-seri dan tidak hanya di Jawa Timur saja namun siap juga mampir diberbagai daerah. Seperti yang diungkapkan oleh Indra Gunawan selaku Ketua Pelaksana.

“Kami sebagai Panitia tentu sangat bersyukur dan bangga acara yang sudah kami persiapkan akhirnya dapat berjalan dengan lancar dan disambut dengan penuh antusias. Rencana ke depan kejuaraan ini akan dibuat Per seri di wilayah lain seperti Jawa Tengah dan Jawa Barat,” jelasnya.

APRILIA GM-helm VND Racing PARD