Sukses Dengan Rasio Balapnya, RBT34 Kini Juga Merambah Produksi Part Premium

Penampakan footstep racing RBT34

BalapMotor.Net – Setelah cukup sukses dengan produk rasio untuk motor balap, ternyata kini RBT34 terus melebarkan sayapnya. Brand asal Solo, Jawa Tengah ini mengembangkan sayap bikin part premium untuk road race.

RBT34 kini menyediakan berbagai part premium balap untuk pacuan Yamaha MX-King, Honda Sonic dan GTR, lanjut Honda CBR250RR dan banyak lainnya.

LENKA MiniGP SSS Racing

Sebut saja footstep racing, bak kopling, dan beberapa part lainnya yang kini banyak digunakan oleh tim-tim balap ternama seperti Yamaha Ziear, Honda 260 Narendra, H Putra 969 dan banyak lagi yang lainnya.

Salah satu mekanik membeli produk RBT34 di Oneprix Mijen

“Ya kita kini ingin melebarkan sayap mas, jadi tidak hanya bikin rasio balap saja, tetapi kita juga memproduksi part premium untuk balap,” ungkap Robert NJ selaku owner RBT34 kepada penulis.

Tidak hanya untuk motor balap ber”gigi” saja gaes, RBT34 juga mempunyai produk untuk pacuan balap Matic. Pada gelaran Oneprix RD4 di sirkuit Mijen, Kota Semarang akhir pekan lalu (15-16/10), terbukti bertaji.

Kayla NR jadi jawara Matic wanita di Oneprix Mijen

Kayla NR dari pasukan Flying Motor berhasil menjadi jawara dalam kelas Matic Wanita. Kayla NR sendiri memacu Yamaha Mio-J berkelir hijau dan mampu digdaya melawan para rider wanita lainnya.

Perlu diketahui juga bahwa produk-produk RBT34 tidak hanya dipakai di ajang balap nasional tetapi juga di ajang balap Asia (FIM Asia Road Racing Championship). |Tim

GM-helm VND Racing PARD