Sudah Nampak MX-King 200 Injeksi Aben Racing!

MX-King Aben Racing
Yamaha

BalapMotor.Net – Gagah dan keren. Terbalut warna silver terpantau spek Yamaha MX-King 200 Injeksi yang kabarnya milik tim Aben Racing. Salah satu tim besar balap karapan 201m tanah air.

Tim asal Ibu kota yang mayoritas motornya di Jogja dan Madiun ini memang sudah terdengar cukup lama kalau mereka sedang menyiapkan spek bebek 200 injeksi.

Hal itu pun dibenarkan oleh Joko Precil selaku joki Aben Racing saat IDC putaran 1 Wonosari kemarin. “Kalau MX-King ini sementara saya join sama MBKW2 mas, kalau punya bos Aben masih proses,” ungkapnya.

Owner Aben Racing

Nah, Aben Racing sendiri mempercayakan langsung kepada Racetech Performance, salah satu bengkel road race papan atas Indonesia yang sudah langganan main hingga pentas Asia.

MX-King 200 Injeksi racikan Koh Leon selaku tunner Racetech pastinya sudah ditunggu lawannya. Seperti apa korekan, part yang digunakan, setting , time motor ini? Akankah langsung melawan?

Sabar ya guys, kondisi saat ini masih belum memungkinkan. Kita tunggu perkembangan lebih lanjut. Sementara utamakan kesehatan dulu ya, stay at home!!

SSS Racing