Standing Point Kejurda Road Race IMI Sumbar 2018

Standing Point Kejurda Road Race IMI Sumbar 2018
Yamaha Bpro Racing

BalapMotor.Net – Setelah menyelesaikan 2 putaran sebelumnya yang berlangsung di kota Padang dan Kota Sawahlunto, grand final Kejurda Road Race IMI Sumatera Barat, Access Speed Denas FDR HRS FAITO FSCM KYT Open Race Championship 2018 akan kembali melanjutkan putaran ke-3 pada akhir pekan ini yang berlokasi Sirkuit NP. Terminal Bukit Surungan, Padang Panjang (9/12).

Nah, sebelum menyaksikan pertempuran sengit di seri 3 nanti gak ada salahnya nih melihat point standing sementara kelas-kelas yang masuk dalam kategori poin di ajang Kejurda Balap Motor Sumbar ini.

Di kelas utama kategori open, Hamdi Patriosa pembalap asal Solok bertengger di urutan teratas. Hamdi kumpulkan total 134 poin, unggul jauh dengan posisi kedua yang ditempati Tofani Wijaya.

Sementara pada kategori lainnya yakni pemula, selisih poin tipis yang puncaknya saat ini di duduki oleh Nata Wijaya yang mengemas 99 poin, bukan tak mungkin seorang Danial yang saat ini selisih 14 poin juga berpeluang rebut gelar juara di seri pemungkas ini.

Meski Nata Wijaya dan Danial berpeluang merebut gelar, dibawahnya ada M. Teguh Wijaya yang patut di waspadai juga lantaran mengoleksi 83 poinatau terpaut selisih 16 poin saja.

So, jangan sampai terlewatkan putaran ke-3 Grand final Kejurda Road Race IMI Sumatera Barat di Sirkuit NP. Terminal Bukit Surungan, Padang Panjang yang berlangsung pada Akhir pekan ini. Jadilah saksi sengitnya persaingan pembalap-pembalap terbaik se-Sumatera Barat. | A2M Putra / Foto Max Chank

SSS Racing GM-helm