SS600 ARRC Sentul : Sempat Terkendala Sakit, H.A Yudhistira Bertengger Di Klasemen Ke-2

GM-helm

BalapMotor.Net – Hasil memuaskan yang diperoleh H.A Yudhistira pembalap dari tim Manual Tech KYT Kawasaki Racing yang bisa naik podium di dua race kelas paling bergengsi Supersport 600cc  Asia Road Racing Championship ( ARRC ) seri 2 yang berlangsung di sirkuit Sentul Internasional tentu saja bukan dengan mudah diraihnya. Memang di seri 1 ARRC dan Indospeed Race Series ( IRS ) nama Yudhistira sudah lumayan menggebrak, namun di saat babak Free Practice 3 dan babak kualifikasi nampaknya H.A Yudhistira ada sedikit problem.

H.A Yudhistira hanya beberapa kali berputar gas poll mencari best time, setelah itu masuk padock lagi, dan setelah diselidiki ternyata Yudhis mengalami sakit mules perutnya. Beruntunglah pada saat race day sakit tersebut menurut Yudhis sudah agak mendingan jadi bisa fight lagi.

Sempat Sakit Perut Di Hari Sabtu
Sempat Sakit Perut Di Hari Sabtu

” Kemarin sakit mas, jadi hanya bisa berputar beberapa lap saja untuk mencari best time. Jadi di babak kualifikasi saya tidak bisa mencatat waktu lebih baik lagi, berntunglah saya bisa podium 2 kali disini.” Ungkap Yudhis setelah race 2 selesai.

Dengan hasil podium ke-2 di Race 1 dan ke-3 di race 2 ini, Yudhis sekarang bisa memantapkan klasemen sementara kedua pembalap di kelas Supersport 600cc ARRC 2014.

” Untuk kedepanya saya akan berusaha tampil lebih baik lagi dan agar bisa memantapkan posisi saya di klasemen akhir, doain yah semua.” Tutup Yudhistira yang mampu bikin bangga Indonesia di ajang balapan yang kini pamornya sudah melambung ini. Luvo

Klasemen Sementara Kelas SS600
SSS Racing