Sri Lestari Dan TVS Rock Taklukan Sumatra, Kaum Difabel Patut Bangga

Banggakan Kaum Difabel
GM-helm

BalapMotor.Net – Kini buat para kaum difabel seharusnya patut berbangga hati dan bisa mengikuti jejak dari seorang Sri Lestari. Penderita Paraplegia asal Aceh ini, meskipun mempunyai keterbatasan secara fisik, namun pada 13 Oktober lalu, perempuan ini mampu mencapai Jakarta dari Banda Aceh dengan mengendarai sepeda motor TVS Rock.

Paraplegia sendiri merupakan penurunan motorik atau fungsi sensorik dari gerak tubuh, biasanya disebabkan oleh kecelakaan yang menyebabkan cedera sumsum tulang belakang atau bisa juga bawaan sejak lahir. Orang dengan paraplegia lazimnya mengalami kelumpuhan pada kedua tungkai kaki dan mati rasa pada bagian perut hingga ujung kaki.

Nah Sri Lestari sendiri dengan didukung komunitas roda dua lokal dan jaringan Sales & Service TVS Motor Company Indonsia (TMCI) di sepanjang Sumatra, membuktikan bahwa keterbatasan fisik bukan halangan untuk melakukan hal-hal luar biasa (yang bahkan tak terpikirkan oleh orang tanpa keterbatasan).

Disambut para petinggi TVS di Jakarta
Disambut para petinggi TVS di Jakarta

Di setiap kota yang dikunjungi, duet Sri Lestari dan TVS Rockz-nya dengan penuh percaya diri bertandang ke sekolah-sekolah dan komunitas difabel, menginspirasi dan memompa motivasi mereka untuk tetap bersemangat, berprestasi, dan memelihara mimpi.

Suksesnya turing Sri Lestari sekaligus menjadi bukti ketangguhan, kekuatan, dan keiritan motor besutan TVS, Rockz, yang telah teruji sepanjang perjalanan Tur Lintas Sumatra 2014 ini. Tim TVS bekerja dengan sangat sigap mendukung Sri. Di Medan misalnya, Tim TVS memberikan layanan home service dengan melakukan kunjungan ke tempat Sri menginap untuk menservis motor yang digunakannya.

Di Palembang, pada saat Sri Lestari baru saja tiba di kota tersebut, dia langsung menuju bengkel TVS yang berlokasi di dealer TVS di jalan Kolonel Burlian. Ditemani komunitas motor yang dengan meriah menyambutnya, Tim TVS memberikan servis tidak hanya untuk motor yang digunakan Sri Lestari, tapi juga motor-motor yang digunakan oleh anggota komunitas motor yang mengelu-elukan Sri Lestari.

Jadi kini untuk kaum difabel, jangan pernah berkecil hati, untuk hal ini kita boleh contoh Sri Lestari. Ingat tetap semangat dan pantang menyerah mengejar mimpi, meskipun dengan penuh keterbatasan, karena keterbatasan bukan alasan untuk menyerah. Luvo | Adv

Sri Lestari Dengan TVS Rocknya
Sri Lestari Dengan TVS Rocknya

SSS Racing