Sonic SC Ole Purworjo Spek MP5, Silahkan Kalau Ingin Mencoba Motor Juara!

Sonic SC Ole Purworjo Spek MP5, Silahkan Kalau Ingin Mencoba Motor Juara!
Fadillah Arby "Simple Concept Ole PSMX"
Yamaha

BalapMotor.Net – Motor ini akhir pekan kemarin sukses menjadi juara di kelas bebek 4T STD 150cc (max. 16Th) kejuaraan Casytha Nathania PARD Pirelli Manahadap Open Road Race 2019 yang berlangsung di sirkuit permanen Gokart, Boyolali.

Adalah Honda Sonic 150R besutan Fadillah Arby. Ini pacuan milik tim Simple Concept Ole PSMX yang notabenya bermarkas di Purworejo, Jateng.

Motor dengan warna biru ini tampil superior di kelas kategori ‘pemula B’. Fadillah Arby selaku eksekutor mampu memberikan aksi terbaik hingga sukses taklukan 21 pembalap muda lainnya.

Baca juga: https://balapmotor.net/nasional/rasa-penasaran-dilla-sa-terbayarkan-di-sirkuit-boyolali

“Ini motor kita sendiri mas, dibuat sendiri dan kemarin coba di bawa Arby. Alhamdulillah podium 1,” ungkap Robby Yudha Kurniawan, aktor dari tim Simple Concept Ole PSMX.

Sonic SC Ole Purworjo Spek MP5, Silahkan Kalau Ingin Mencoba Motor Juara!
Arby podium 1

Arby yang mengaku belum terlalu hafal dengan sirkuit Boyolali pun mampu meninggalkan lawannya. Arby mampu beri gap 2,7 detik dengan posisi kedua yang diraih M. Raka. Raka ini asli Boyolali dan memang sudah paham seluk beluk sirkuit. Di belakang Raka tertinggal jauh.

Cek: Hasil Road Race Boyolali 31 Maret 2019

Tentu saja ini pembuktian dari Fadillah Arby dan Sonic tungganganya yang begitu menjanjikan. “Ini motor mengalami banyak perubahan mas. Selain cat, juga knalpot. Namun motor ini tidak dipakai Arby dalam event Kejurnas. Jadi bagi siapa saja yang ingin mencoba silahkan saja,” pungkasnya.

Asik, penulis bisa nyewa nih.….hehehe

Honda Sonic Simple Concept Ole PSMX:
SSS Racing GM-helm