Sonel Sudrajat (Billi Far Speed Feat RGP Lampung) Sukses Raih Juara Umum Drag Bike Lubuklinggau

Sonel Sudrajat (Billi Far Speed Feat RGP Lampung) Sukses Raih Juara Umum Drag Bike Lubuklinggau

BalapMotor.Net – Gelaran yang bertajuk Walikota Drag Bike Lubuk Linggau 201M kemarin (19/12) sukses digelar . Sebanyak 332 starter ikut menanaskan gelaran berlangsung di sirkuit NP. kompleks Kampus UNMURA, Kota Lubuk Linggau, Sumatera Selatan.

Dari balapan kemarin, joki drag asal Bekasi yaitu Sonel Sudrajat berhasil meraih gelar juara umum. Sonel yang pada kesempatan kali ini membela tim asal Kota Metro, Lampung yaittu Billi Far Speed Feat RGP ini mampu mengumpulkan 93 poin dari 4 kelas yang dipoinkan. Ke-4 kelas tersebut terdiri dari kelas Bebek 4T TU 130cc, Bebek 4T TU 200cc, Matic TU 200cc dan Sport 2T 155cc Frame STD.

LENKA MiniGP SSS Racing

Baca Juga : Hasil Juara Walikota Drag Bike Lubuklinggau 19 Desember 2021

“Alhamdulillah mas bisa Juara Umum Open pada Balapan ini, kuncinya main tenang aja di seiap kelasnya, cuman dikelas bebek 4T 130 aja yang kurang maksimal karena motornya kita paksain main.” Bangga Sonel kepada Reporter yang hadir langsung di sirkuit.

Sonel Sudrajat juara umum Drag Bike Lubuklinggau

Keberhasilan Sonel Sudrajat memberikan gelar Juara Umum Open pada balapan kali ini ternyata ia persembahkan untuk istri Big Boss tim yaitu Kezia yang pada hari tersebut Ulang Tahun dan beberapa hari kedepan bakalan melahorkan sang buah hati pertamanya. Kezia sendiri merupakan Istri Dari Billiam Sutekno Owner tim Billi Far Speed feat RGP

Iya mas semua juara saya persembahkan buat istri si bos yaitu kak Kezia yang hari ini ulang tahun dan besok selasa rencananya bakalan lahiran anak pertamanya, saya do’akan semoga persalinanya berjalan dengan lancar dan tidak ada kendala amin.” Tambah Sonel Sudrajat Raih Juara Umum Di Walikota Drag Bike Lubuk Linggau 2021, Persembahkan kepada istri sang Big Boss ! | Budy

GM-helm VND Racing PARD