Sleep Engine 200cc Aneka Jaya Variasi Bima Kasih Kejutan di ZOC Drag Bike Mataram

Penampakan Jupiter Sleep Engine Aneka Jaya Variasi Bima
BalapMotor.Net –  Yamaha Jupiter spek bebek 200cc Sleep Engine milik Aneka Jaya Variasi dari Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB) bikin kejutan dalam kejuaraan ZOC Drag Bike 2021 yang berlangsung di Lanud Selaparang, Mataram, NTB pada 30-31 Oktober 2021.
Ternyata motor tersebut baru pertama kali tarung di kelas Bebek 200cc Sleep Engine dan langsung juara. Mengandalkan joki asal Kediri Jawa TImur, Arif Tijil, motor racikan dari Didit bengkel Rissa Motor Hasil Kebun itu berhasil meraih podium juara dengan best time 7,637 detik.

Baca Juga : Hasil Juara ZOC Drag Bike Mataram 30-31 Oktober 2021

“Motornya sih enak mas kalau untuk sekelas garapan lokal, cuman atasannya kurang tajem dan dibagian kopling masih ada sedikit kendala, tapi ya alhamdulillah bisa podium pertama dikelas bebek 200cc sleep engine ini hehe.” Ungkap Arif Tijil kepada penulis
Dalam pertarungan kelas bebek 200cc sleep engine ini antusias peserta juga tidak bisa dipandang sebelah mata, buktinya ada 32 starter yang ikut memanaskan jalannya perlombaan.
Hasil ini pun membuat bangga pasukan Bima, Nusa Tenggara Barat. “Puji tuhan bisa bersaing dikelas ini karena team Bali banyak jug yang datang ke Lombok pak, sangat puas apalagi di NTB ini kan event pertama selama pandemi,” ungkap Hanny AJV sang owner yang tentunya harus menyeberang pulau demi tarung di event kemarin.
Oke selamat ya buat tim Aneka Jaya variasi dari Bima, Nusa Tenggara Barat semoga berprestasi terus di dunia kebut 201M.| Budy
GM-helm VND Racing PARD