Siswi SD Ini Siap Ramaikan Matic Race Serang Akhir Pekan Ini

Siswi SD Ini Siap Ramaikan Matic Race Serang Akhir Pekan Ini

BalapMotor.Net – Di gelaran balap seri 1 Matic Race Wali Kota Cup 2017 yang akan berlangsung di sirkuit Stadion Maulana Yusuf, Serang pada akhir pekan ini (18-19/2) akan digegerkan oleh pembalap wanita cilik. Jika di Jawa Tengah ada Puput Crybo, nah dari Banten ada Sari Agustina.

Sari Agustina yang masih duduk di kelas 6 SD ini akan turun balap untuk pertama kalinya di gelaran tersebut. Sebelumnya Sari sendiri sudah berlatih balap selama sebulan baik itu latihan riding maupun berlatih fisik.

Sebelum akan terjun di balap sendiri, ternyata Sari merupakan atlit panjat tebing loh. Menurut Ucil Deo sang mentornya, Sari pernah juara satu di lomba panjat tebing. Tidak hanya itu saja, Sari juga pernah juara di lomba sepatu roda,wih berbakat juga nih.

Sari Agustina dan Eca Sabana
SSS Racing

“Di event Matic Race seri 1 di Serang nanti, saya  akan membawa Sari Agustina mas. Dia adalah pembalap cewe yang masih SD. Selama sebulan ini dia sudah berlatih baik riding maupun  fisik mas. Dia mempunyai potensi karena sebelumnya dia merupakan atlit panjat tebing yang sudah sering juara. Selain itu dia juga pernah juara di sepatu roda,” ujar Ucil Deo yang merupakan manajer dari tim FDR KYT MIMAKI UCIEL DEO RACING MANAGEMENT.

Tidak hanya sebatas akan diturunkan di event akhir pekan ini saja. Sari Agustina juga akan turun penuh di balap motor pada tahun 2017 ini.

Sari Agustina dan Ucil Deo

“Rencana untuk tahun ini selain ikut full kejuaraan MATIC RACE BANTEN, juga akan mengikuti seri kejurda jabar & event2 balap motor di indonesia karna kebetulan di tahun ini kita dapet suport dari berbagi produck seperti kyt,mimaki, dan beberapa sponsor seperti WTJ-WAHANA TEMBONG JAYA & JAYA MANDIRI motor sport,” tambah Ucil Deo.

Penasaran dengan penampilan Sari Agustina?, tunggu saja updatenya di BalapMotor.Net yang akan meliput langsung gelaran tersebut akhir pekan ini. | Luvo

GM-helm PARD