Sirkuit Manggul Lahat Bakal Digelar Drag Bike & Drag Race, Ini Infonya

Sirkuit Manggul Lahat Bakal Digelar Drag Bike & Drag Race, Ini Infonya

BalapMotor.Net – Setelah sukses dengan gelaran Aswari Cup Prix 2017 yang putaran pertamanya berlangsung pada 22-23 Juli, nah pada akhir bulan Agustus ini, tepatnya pada 26-27 Agustus 2017, sirkuit Manggul akan jadi tempat gelaran drag bike dan drag race yang bertajuk Aswari Drag Bike & Drag Race Competition 2017.

Sirkuit Manggul yang terletak di ibukota Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan merupakan sirkuit multifungsi. Jadi selain bisa untuk menggelar event road race, sirkuit ini juga bisa digunakan untuk cabang balap lain seperti karting, drifting, time attack serta drag tentunya.

“Memang sirkuit ini mulifungsi, jadi ada lintasan lurus yang memang dibuat untuk drag bike. Panjang trek lurusnya adalah 400 meter dengan lebar 16 meter, jadi aman untuk drag bike, ” ujar Indra Zaffela selaku direktur dari sirkuit Manggul Lahat.

SSS Racing

Melihat lokasi sirkuit, ternyata gelaran ini bakalan diramaikan oleh para peserta yang datang dari berbagai wilayah. Tidak hanya dari Sumatera Selatan saja, namun dari provinsi lain seperti Jambi, Bengkulu serta Lampung.

“Karena sirkuit letaknya di tengah, kita targetkan peserta bisa datang dari beberapa provinsi seperti Lampung, Bengkulu dan Jambi. Jadi tidak hanya dari lokal Sumatera Selatan saja.” tambah Indra Zafella yang mantan pembalap ini. Untuk info lebih lanjut silahkan baca flyer event dibawah.|luvo

Indra Zafella seaku direktur sirkuit Manggul
GM-helm PARD