Sinar PARD Wonogiri di Oneprix Tasikmalaya

Rafid Topan Sucipto bersama pasukan PARD saat di grid start
Yamaha

BalapMotor.Net – Tim asal Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah yaitu Putra Anugrah Racing Division (PARD) mampu menunjukan sinarnya pada putaran perdana Kejurnas Oneprix 2019 di Tasikmalaya akhir pekan lalu (6-7/7).

Pasukan orange ini mampu menapaki podium pada dua race kelas expert gelaran bergengsi yang tayang live dan taping di TV One ini. Faisal Baharuddin mampu podium ketiga pada race 1, sementara itu Rafid Topan Sucipto yang merupakan rekan duet Faisal mampu podium pertama di race 2.

Faisal Baharudin saat di grid start

Ini tentunya merupakan hasil yang sangat maksimal untuk pasukan PARD Racing Team yang tahun ini merupakan tim privateer. “Puji Tuhan hasil pada putaran perdana Kejurnas Oneprix di Tasikmalaya begitu istimewa. Ini merupakan awal yang baik bagi kita, semoga pada seri selanjutnya bisa lebih terus maksimal,” ujar Fritz Yohanes selaku owner tim.

Dengan tayangan live serta taping di televisi nasional, tentunya ini menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi pasukan PARD. “Kita bangga bisa membawa nama daerah kita pada balapan yang tayang di TV. Apalagi kita bisa meraih hasil maksimal,” tambah Fritz Yohanes.

Fritz Yohanes bersama Erol Jangkrik dari NHK Helmet yang merupakan sponsor dari PARD

Faisal Baharudin sendiri mengaku dengan balapan yang ditayangkan di televisi membuatnya semakin semangat. “Balap dengan di tayangkan di televisi membuat saya semakin semangat untuk bisa meraih hasil terbaik,” ungkap Faisal saat prescon.| Luvo

SSS Racing GM-helm