Sikat Adik Kandungnya, Penampilan M Qosi Hampir Sempurna

Sikat Adik Kandungnya, Penampilan M Qosi Hampir Sempurna
Sikat Adik Kandungnya, Penampilan M Qosi Hampir Sempurna

BalapMotor.Net – Penampilan memukau ditunjukan M.Qosi dalam Usaha Jaya Open Race Round 4 yang berlangsung di Sirkuit Lanud SIM, Aceh Besar (13/8). Pembalap bertubuh kecil ini berhasil merajai 3 kelas dari 4 kelas yang ia ikuti. Bahkan, salah satu kelas yang ia menangi adalah kelas MP2.

Menarik kita cermati bahwa dalam persaingan kelas MP2 terdapat nama-nama kondang yang kerap merajai kelas seeded ini. Salah satunya M. Darihaq yang tak lain merupakan adik kandungnya. Meski Qosi lebih senior dari Darihaq, namun soal jam terbang memang sak adik lebih unggul.

Nah, keberhasilan Qosi merajai kelas MP2 memang sedikit mengejutkan. Sempat tak diunggulkan namun pada akhirnya Qosi memberi bukti bawasanya ia juga bukan pembalap kemarin sore. Meski berstatus pemula, nyali dan semangat untuk menjadi yang terbaik telah ia tunjukan.

Sikat Adik Kandungnya, Penampilan M Qosi Hampir Sempurna
Persaingan saudara kandung
SSS Racing

Berbeda dalam 3 kelas lainnya yang merupakan kategori pemula. Dua kelas bebek ia menang dengan meyakinkan. Lawan dibuatnya tak berdaya dengan meninggalkan jarak yang cukup jauh. Penampilan Qosi bisa jadi akan sempurna bila mana ia berhasil juara di kelas Matic 130cc Pemula. Akan tetapi sedikit kendala menjadikan dirinya harus puas sebagai runner-up.

“Aku sangat bangga dan puas dengan hasil hari ini. Alhamdulillah juara satu di tiga kelas dari empat kelas yang saya ikuti. Rasanya senang sekali bisa fight di kelas MP2 dengan Darihaq adik saya yang jam terbang nya sudah tak di ragukan lagi. Untuk hasil hari ini kuncinya adalah jaga fisik dan konsentrasi.” Ujar M. Qosi, yang pada ajang kemarin tergabung di tiga tim yang berbeda, yakni Helsinky Power RT,  RM Seulawah Indah (Seeded), dan Sea Dragon RT.

(A2M)Sikat Adik Kandungnya, Penampilan M Qosi Hampir Sempurna

GM-helm PARD