Setelah Tiga Tahun Tanpa Event, Timika Bakal Ada Balap Road Race Akhir Pekan Ini

GM-helm

BalapMotor.Net – Pecinta balap motor di wilayah Timika-Papua akhir pekan ini akan terobati rindunya akan balapan. Satlantas Mimika Gass Tipis Championship akan digelar di sirkuit NP Timika Indah pada akhir pekan ini (5-6/5).

Gelaran road ini akan menjadi pengobat rindu sekaligus menjadi tempat dimana para pecinta adu kebut kuda besi melampiaskan hasratnya. Perlu diketahui juga bahwa sudah tiga tahun di Timika tidak ada gelaran balap, kebayang kan bagaimana kangennya.

“Sudah tiga tahun di Timika tidak digelar balap mas, jadi ini akan menjadi pengobat rindu para pecinta balap disini. Selain itu, dari segi safety ini akan mencegah kebut-kebutan di jalan. Kasian bakat-bakat disini tidak tersalurkan,” terang Eby selaku penyelenggara dari gelaran ini.

Selain itu, Eby mengatakan bahwa gelara  tersebut juga akan menjadi tempat seleksi pembalap menuju PON 2020 yang akan digelar di Papua. “Iya, ini akan jadi tempat seleksi pembalap menuju PON 2020 juga mas,” tambah Eby.

So, buat para pecinta balap di  Timika ayo ramaikan. Nih ada bocoran desain sirkuitnya juga loh. #MariBerprestasi dan #JadilahJuara. | Luvo

Desain sirkuit
SSS Racing