Setelah Tasik, Pasukan CV Putra Harapan MS Glow Pamekasan Lanjut Serbu Mijen Dengan 7 Senjata

CV Putra Harapan MS Glow Pamekasan Serbu Mijen

BalapMotor.Net – Pasukan CV Putra Harapan MS Glow Pamekasan nampaknya tidak main-main untuk mengikuti event-event balap bergengsi yang membuka kelas-kelas 2 tak. Setelah menyerbu gelaran Alzikra Cup Race 2022 di Tasikmalaya, pekan lalu (18-19/6), pasukan di bawah komando Andy Doank ini lanjut serbu Mijen akhir pekan ini.

Event Tugu Muda Road Race 2022 ronde kedua yang berlangsung di sirkuit Mijen, Kota Semarang akhir pekan ini (25-26/6) menjadi event lanjutan pasukan dengan warna motor khas pink ini. Andy Doank sang komandan sendiri menyebut bahwa mereka membawa sebanyak 7 unit pacuan untuk tempur di Mijen.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Setelah di Tasik, kita pekan ini lanjut ke event Tugu Muda Semarang. Kita membawa sebanyak 7 unit motor. 4 Bebek Goreng, 1 Sport 140cc Tune Up (Super Pro), 1 Sport 140cc STD dan 1 Bebek 125cc Underbone mas,” ungkap Andy Doank saat dihubungi penulis.

Pasukan CV Putra Harapan MS Glow Pamekasan sudah di Mijen sejak kemarin (23/6) untuk testing
Siapa Pembalapnya?

Mengenai siapa pembalapnya, ternyata CV Putra Harapan MS Glow Pamekasan menurunkan dua pembalap sangar yaitu Rio Andrian dan Abdul Gofar. Untuk rincian kelas yang diikutinya, nanti bakalan kita kasih datanya di bawah tulisan ini yah gaes.

Menariknya, pasukan CV Putra Harapan MS Glow Pamekasan bakalan dikawal 3 mekaniknya langsung. Bebek STD bakal dikawal oleh Adukah H2O Madura, lalu Sport 140cc STD dikawal Harry Motor Jakarta, lalu Underbone dan RX King Super Pro bakal dikawal langsung sama AB Bendol dari ABRT20.

Rio Andrianto dan Abdul Gofar sudah menjalani testing | Foto : Agi Avril
Underbone 125Z Mampir di Salatiga Untuk Repair

Andy Doank juga menginformasikan bahwa sudah sejak kemarin mereka melakukan sesi testing di sirkuit Mijen untuk mencari settingan terbaik. Bocoran informasi lagi nih, kalau Underbone 125Z mereka setelah Tasik ternyata langsung di bawa ke Salatiga untuk di repair dan di setup ulang oleh AB Bendol.

“Kita sudah mulai latihan kemarin mas, untuk Underbone 125 setelah dari Tasik motor langsung di bawa ke Salatiga untuk direpair, dan langsung menuju Mijen. Sementara itu, untuk motor lainnya berangkat dari Jakarta, karena markas kita di Duren Sawit, Jakarta Timur mas,” tambah Andy Doank.

Setelah Semarang, rencananya pasukan CV Putra Harapan MS Glow Pamekasan juga bakalan lanjut serbut Cimahi dalam gelaran Jagabaya pada pertengahan bulan Juli nanti. Wah sangar nih.

Abdul Gofar :  – Bebek 2T STD 116cc Pemula
– Bebek 2T STD 125cc Pemula

Rio Andrian :  – Bebek 2T STD 116cc Open
– Bebek 2T STD 125cc Open
– Bebek 2T TU 125cc Underbone
– Sport 2T STD 140cc Open
– Sport 2T TU 140cc Open (Super Pro)

GM-helm VND Racing PARD