Setelah Support MotoGP, Drive M7 Juga Akan Support Balap Motor Indonesia

GM-helm

BalapMotor.Net – Keseriusan minuman berenergi asal Malaysia Drive M7 memang bukan main-main. Setelah tahun ini mendukung penuh tim Aspar MotoGP yang menaungi Nicky Hayden dan Hiroshi Aoyama, buat kedepanya meskipun Drive M7 asli Malaysia, namun rencananya bakalan melakukan promo di dunia balap Indonesia juga loh.

Hal ini dikatakan oleh Suhaimi Sirad yang merupakan presiden direktur dari Drive Maranelo yang merupakan produsen minuman berenergi Drive M7 saat press conference kedatangan 2 pembalap Drive M7 Aspar, Nicky Hayden dan Hiroshi Aoyama di Hotel JW Luwansa kemarin ( 21/10 ). Apalagi memang rencananya Drive M7 juga bakalan serius untuk menggarap pasar di Indonesia.

” Untuk kedepanya kita akan mencoba untuk mendukung sport di Indonesia khususnya balap motor. Dan Nanti kita akan memberikan kejutan tentang hal tersebut. Akan ada pembalap dari Indonesia yang akan kita support, namun masih rahasia dan kejutan.” tutur Suhaimi yang asli Malaysia ini. Kira-kira siapa yah yang bakalan di dukung oleh Drive M7, ga sabar nih buat cepet-cepet tahu siapa. luvo

SSS Racing