Setelah Motocross, Sudarmono Terus Arahkan Anaknya Veda Ega Pratama Ke Jalur Aspal

Honda Simple Concept Diperkuat 5 Pembalap Belia, Umurnya 9-14 Tahun, Tetap Fokus Pembinaan
Veda Ega Pratama dan Sudarmono sang ayah

BalapMotor.Net – Nama Sudarmono di blantika balap tanah air tentu saja sudah sangat dikenal. Pembalap asal Gunung Kidul Yogyakarta ini tidak perlu diragukan lagi soal prestasinya di dunia balap motor nasional dan juga internasional.

Saat ini ternyata pembalap yang membela tim Astra Motor Racing Team (ART) sedang terus fokus untuk mendidik anak laki-lakinya balap. Setelah beberapa tahun menurunkan anaknya yaitu Veda Ega Pratama di balap Motocross, mulai akhir 2017 ini Veda sedang terus diarahkan di balap aspal.

Setelah Motocross, Sudarmono Terus Arahkan Anaknya Veda Ega Pratama Ke Jalur Aspal
Aksi Veda saat latihan bebas balap malam tahun baru Yogyakarta
LENKA MiniGP SSS Racing

Veda yang masih berusia 9 tahun ini sudah rajin turun di beberapa event balap pada kelas MiniGP. Tidak hanya itu saja, Veda juga sudah mulai latihan dengan motor bebek. Veda berlatih bersama M Diandra, anak juragan knalpot Creampie yang merupakan juara nasional Motocross 65cc Novice musim  2017.

“Mulai tahun ini Veda sudah saya arahkan untuk balap aspal, Veda sudah beberapa kali turun balap di kelas MiniGP dan sekarang Veda juga sudah beberapa kali latihan balap bebek bareng Diandra,”ungkap Sudarmono saat ditemui penulis pada sesi latihan bebas balap malam tahun baru di Stadion Mandala Krida Yogyakarta kemarin (30/12).Setelah Motocross, Sudarmono Terus Arahkan Anaknya Veda Ega Pratama Ke Jalur Aspal

Mengenai musim balap 2018, Momon sapaan akrab Sudarmono juga sudah menyiapkan formula untuk anaknya. Veda akan mulai diturunkan di balap bebek pada beberapa event balap. Selain itu Veda juga masih akan balap Motocross.

“Untuk tahun depan mungkin Veda sudah mulai ikut balapan bebek. Kalau untuk Motocross juga masih, tapi tidak turun full,”ujar Sudarmono yang berada di posisi ketiga nasional pada kelas sport 250cc Kejurnas IRS 2017. Sukses buat Veda. | LuvoSetelah Motocross, Sudarmono Terus Arahkan Anaknya Veda Ega Pratama Ke Jalur Aspal

GM-helm VND Racing PARD