Setelah MK Ramadhipa, Honda 260 Narendra Juga Gaet Herlian Dandi

Herlian Dandi resmi bergabung bersama Honda 260 Narendra

BalapMotor.Net – Setelah sebelumnya telah mengumumkan bahwa sudah fix merekrut pembalap cilik MK Ramadhipa, kini pasukan kuning asal Sumatera yaitu Honda 260 Narendra juga mengumumkan pembalapnya satu lagi untuk 2022. Tim ini sudah resmi menggaet pembalap belia asal Tangerang Selatan yaitu Herlian Dandi.

Bocah 15 tahun ini sendiri bakal ditarungkan oleh Honda 260 Narendra pada kelas Novice di ajang Oneprix dan juga balap Sport 250 Open. “Kita deal sama Dandi mas,” kata Fandi Danisyah sang owner Honda 260 Narendra kepada penulis beberapa waktu lalu. “Dandi akan kita tarungkan pada kelas Novice dan balap Sport 250cc yang open,” tambah Fandi Danisyah yang aslinya dari Sumatera Utara ini.

Fandi Danisyah bersama Herlian Dandi dan ayahnya

Lalu apa alasan Fandi Danisyah merekrut Herlian Dandi? “Dandi masih muda, dia juga sudah punya pengalaman di TTC (Thailand Talent Cup) dan ATC (Asia Talent Cup). Sesuai dengan yang saya rencanakan sama pak GDT, timnya diisi sama pembalap yang usianya dibawah 20 tahun, soalnya saya tim baru, jadi harus memulai dari bawah dulu,” ungkap Fandi.

SSS Racing GM-helm

Herlian Dandi sendiri merupakan satu dari empat pembalap binaan Astra Honda yang bertarung dalam ajang Asia Talent Cup (ATC) pada musim 2021 ini. Dandi sebelumnya pada 2019 juga diikutkan oleh Astra Honda untuk balap pada ajang Thailand Talent Cup dan beberapa kali meraih podium pada balapan tersebut.

Herlian Dandi saat tarung ATC | Foto : ATC
VND Racing PARD