Setelah Kembali Turun di Kejurnas IRS, Syahrul Amin Juga Bakal Tampil di Motoprix

Setelah Kembali Turun di Kejurnas IRS, Syahrul Amin Juga Bakal Tampil di Motoprix
Syahrul Amin on grid sport 250cc

BalapMotor.Net – Setelah comebacknya pada balapan Kejurnas IRS 2017 Putaran Kedua di Sentul pekan lalu (20-21/5), Syahrul Amin dipastikan juga bakal turun di putaran tersisa Kejurnas Motoprix Jawa. Pembalap dari tim Yamaha Yamalube NHK IRC DID Nissin NGK Bahtera ini sudah mampu menunjukan sinarnya di Kejurnas IRS kemarin meskipun sudah 3 bulan tidak memegang motor.

Mengenai kepastian akan turunnya pembalap kelahiran Sulawesi yang besar di Papua ini, disampaikan langsung oleh Novi Endaryono selaku komandan tim asal Tulunggagung. “Soal Syahrul Amin, akan kita rencanakan tampil di seri Motorprix Jawa. Pastinya setelah lebaran nanti. Menyangkut motor, kita punya banyak mesin. Jadi tidak ada masalah,” ujar Novi Endaryono.

Tentunya Syahrul Amin bakalan sulit untuk mengejar poin klasemen karena dia absen di 3 putaran awal Motoprix Jawa.Namun di sisa 4 putaran, Syahrul Amin dipastikan akan menjadi salah satu pembalap berbahaya di kelas MP1 dan MP2 Motoprix Jawa yang terkenal sebagai region neraka.

SSS Racing

” Saya belum tahu pastinya apakah saya akan balap di Motoprix atau tidak, tapi kalau si bos sudah bilang seperti itu ya saya akan gas saja. Sekarang saya akan mempersiapkan fisik saya agar siap setelah lebaran nanti,” terang Syahrul Amin saat bertemu penulis di Jogja beberapa waktu yang lalu. Kita tunggu saja penampilannya.| Luvo

GM-helm PARD