Seri 3 LENKA MiniGP Cup Race 2018 Berlangsung di Tangerang Akhir Pekan Ini, Ada Bocah Thailand Yang Turun

BalapMotor.Net – Akhir pekan ini (2/10), gelaran LENKA MiniGP Cup Race 2018 Seri 3 akan di gelar di sirkuit Gokart Lamtoro Mall Balekota Tangerang. Salah satu event akbar balap MiniGP di Indonesia ini sendiri merupakan gelaran berseri yang memperebutkan gelar juara umum.

Menariknya, selain membuka 9 kelas utama dan 3 kelas eksebisi, pada gelaran ini juga akan dimeriahkan oleh salah satu pembalap cilik dari negeri gajah putih Thailand. Hal ini diungkapkan oleh Setiawan Tjendraputra selaku owner LENKA MiniGP.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Pada seri 3 LENKA MiniGP Cup Race 2018 nanti, akan ikut pembalap cilik dari Thailand. Dia adalah anak didik dari salah satu pemilik sekolah balap di Thailand dan usianya masih 6 tahun,” ujar Setiawan Tjendraputra saat dihubungi penulis.

Pastinya, seri 3 LENKA MiniGP Cup Race 2018 menjadi semakin semarak dengan hadirnya bocah Thailand tersebut. Untuk info siapakah bocah tersebut, nanti akan diulas oleh BalapMotor.Net deh. Yang jelas dia adalah anak didik dari mantan pembalap Moto2 asal Thailand.

Selain itu, pada seri 3 LENKA MiniGP Cup Race 2018 juga akan dibagikan hadiah dua unit LENKA GPR untuk para pendaftar. Hadiah tersebut akan diundi, jadi kesempatan ini terbuka lebar bagi semua pendaftar. So, yuk daftarkan langsung. Untuk infonya silahkan baca di flyer yang ada dibawah ini. | Luvo

APRILIA GM-helm VND Racing PARD