Seri 2 Sumatera Cup Prix 2019 Lanjut di Bankinang 29-30 Juni, Kolaborasi Dengan W2!

Seri 2 Sumatera Cup Prix 2019 Lanjut di Bankinang 29-30 Juni, Kolaborasi Dengan W2!
Yamaha

BalapMotor.Net – Putaran ke-2 gelaran yang bertajuk IRC Pikoli SSS Sumatera Cup Prix 2019 akan dihelat pada akhir bulan ini, tepatnya di sirkuit Sport Center Bankinang, Kepulauan Riau pada tanggal 29-30 Juni.

Seri kedua ini akan menyajikan sebanyak 15 kelas, yang terdiri dari 5 kelas Sumatera Cup Prix (SCP) dan 10 kelas suporting. Kali ini W2 Tapak Lapan kembali dipercaya sebagai partner SCP sebagai Event Organizer (EO).

Sama halnya dengan tahun lalu, dimana SCP yang berlangsung di sirkuit Sport Center Bankinang disajikan istimewa oleh keduanya. Tidak salah lagi, standardisasi adalah alasan utama mengapa SCP lebih memilih W2 Tapak Lapan menjadi patner. Hal ini diungkapkan langsung oleh Arisandro kepada Reporter.

“Kita senang karena pak Wendy Sofyan dan kawan-kawan dari club W2 TAPAK LAPAN sebagai partner kita siap buat eksekusi semua standardisasi yang udah ditetapkan oleh kami pihak SCP, karena tau sendiri kan kalau di SCP ada banyak yang ditampilkan selain sajian utama balapnya itu sendiri.” ungkap Arisandro kepada BalapMotor.Net

Tentunya akan menjadi tontonan yang sangat seru untuk balapmania saksikan, khususnya yang ada disekitaran Kepulauan Riau. So, catat tanggalnya dan jangan sampai lewatkan. | BudySeri 2 Sumatera Cup Prix 2019 Lanjut di Bankinang 29-30 Juni, Kolaborasi Dengan W2!

SSS Racing GM-helm