Seri 2 Aswari Cup Prix 2017 Berlangsung Akhir Pekan Ini, Dibuka 22 Kelas

Seri 2 Aswari Cup Prix 2017 Berlangsung Akhir Pekan Ini, Dibuka 22 Kelas

BalapMotor.Net – Suksesnya gelaran Aswari Cup Prix seri pertama (22-23/7)akan berlanjut pada seri dua yang akan berlangsung pada akhir pekan ini (11-12/11).Para pembalap terbaik di wilayah Sumbagsel tentu saja tidak akan melewatkan gelaran yang berlangsung di sikruit Manggul,Lahat.

Selain karena pihak penyelenggara yang memberikan hadiah juara umum berupa unit motor, membalap di sirkuit permanen tentunya menjadi tantangan tersendiri bagi para pembalap. Mereka tentunya ingin merasakan bagaiamana balapan di sirkuit yang sesungguhnya.

LENKA MiniGP SSS Racing

Hal ini juga yang memang diinginkan oleh Haji Aswari Rivai saat membangun sirkuit Manggul yang berada di pusat kota Lahat. Bupati Lahat ini ingin para pecinta balap di wilayah Lahat serta Sumatera Selatan bisa merasakan bagaimana balapan di sirkuit yang berstandar nasional.

Pada akhir pekan ini, pada gelaran seri 2 Aswari Cup Prix 2017 akan dibuka sebanyak 22 kelas. Kelas-kelas tersebut tentunya untuk mengakomodir para pecinta balap di wilayah sumbagsel yang cukup beragam.

“Kita akan membuka sebanyak 22 kelas dari mulai bebek, matic hingga sport. Ini tentunya untuk mengakomodir para pecinta balap di wilayah sumbagsel yang beragam,” ujar Indra Zafella selaku direktur sirkuit Manggul.

So, buat kalian yang ada di Kabupaten Lahat dan sekitarnya, yuk ramaikan gelaran ini. Untuk info lebih lanjut silahkan baca dibawah ini. | LuvoSeri 2 Aswari Cup Prix 2017 Berlangsung Akhir Pekan Ini, Dibuka 22 Kelas

GM-helm VND Racing PARD