Seri 1 Kawahara IRC IDC 2017 Pindah Lokasi

BalapMotor.Net – Ada perubahan tempat (lokasi sirkuit) dari event Kawahara IRC IDC 2017. Event drag bike paling bergengsi di tanah air yang semula akan diadakan di Manding, Bantul gagal terlaksana. Karena suatu hal, pihak penyelenggara dari Erdeve Indonesia akhirnya memindahkan lokasi ke Sirkuit Lanud Pantai Depok, Bantul, Yogyakarta.

Bergesernya tempat penyelenggaraan tak akan berpengaruh banyak. Selain masih dalam satu kawasan (Bantul), juga letak dari rencana semula di Manding hanya kisaran 10 km. Untuk jadwal acara pun masih tetap sama dan tak ada prubahan.

“Waktu pelaksanaan masih sama. Hari minggu 2 april 2017, jam 08.00 – selesai. Hanya tempat saja yang terjadi perubahan dan bergesernya pun tak terlalu jauh. Jadi tak ada masalah.” Ungkap Erdeve Indonesia.

SSS Racing

Mengenai sirkuit pantai Depok yang akan digunakan sebagai seri perdana ini tentu tak asing lagi bagi pecinta balap lurus di Jawa. Berbagai event kerap mampir disini dan sukses tanpa hambatan. Untuk lintasan pun terpantau oke dan siap digunakan.

Di Buka Kelas Tambahan

Selain info tentang perpindahan lokasi, pihak penyelenggara juga memberikan info ada tambahan kelas baru yang akan dibuka. “Kelas Bebek 4T 155cc Std Open akan dilepas jika mencapai 18 starter.” Tambahnya. Jadi ayo buruan daftar.

Demikian info terbaru dari Erdeve Indonesia selaku penyelenggara. Untuk info lebih lengkap bisa langsung menghubungi pihak dari Erdeve Indonesia di nomor berikut, (081393379198 / D77F840E). Gass! #MariBerprestasi

 

GM-helm PARD