Serbu Gass Tipis Sentul, Tim CV Putra Harapan Hadirkan 8 Pacuan Dengan 5 Pembalap

Serbu Gass Tipis Sentul, Tim CV Putra Harapan Hadirkan 8 Pacuan Dengan 5 Pembalap

BalapMotor.Net – Tim balap CV.Putra Harapan dipastikan bakal ikut menyerbu gelaran Gass Tipis Championship 2021 yang berlangsung di sirkuit Sentul Karting, Bogor akhir pekan ini (17/10). Mereka akan membawa 8 unit pacuan balap untuk panaskan gelaran tersebut.

Menariknya, semua pacuannya sendiri adalah pacuan balap 2 tak. Andi Doank selaku owner tim CV.Putra Harapan sendiri membeberkan motor-motor yang akan dibawa timnya ke Sentul.

“Kita bawa bebek goreng (Bebek 2tak STD) 5 motor, lalu Sport 2 Tak 150cc STD 1 motor (Kawasaki Ninja), Sport 140cc 2 Tak TU (RX-King Superpro) 1 motor, dan Sport 2 Tak 135cc STD bobok 1 motor (RX-King),”terang Andy Doank kepada penulis.

Penampakan beberapa pacuan CV Putra Harapan saat testing di Sentul
SSS Racing

Motor-motor tersebut sendiri ternyata bukan hanya digarap oleh satu engine builder saja. “Kalau bebek gorengnya garapan Adukah H2O Madura, kalau yang sport garapan Harry Motor Jakarta mas,” tambahnya.

Andy Doank juga membocorkan siapa saja pembalap yang akan memacu motor-motornya. “Kalau pembalapnya, Tedy Permana main di Bebek 2T 120cc Open sama 116cc Open, lalu Agus Setyawan (Kempul) main di 5 kelas, kelas Bebek 2 Tak STD Open, 116cc Open, Sport 2 Tak 150cc STD Open, Sport 2 Tak 140cc TU dan Sport 135cc Standar Open,” ungkapnya.

Agus Kempul saat balap di Cimahi

“M. Abdul Aziz main di kelas Bebek 2 Tak Standar 120cc Pemula sama 120cc Standar Open, Revin Yudhistira main di kelas Bebek 2 tak 120cc STD pemula, lalu Putra PA main di kelas Bebek 120cc STD pemula dan Sport 2 Tak 135cc STD Pemula,” tambah Andy Doank yang juga disupport oleh MS Glow Madura ini.

Jadi selain membawa 8 motor, tim CV Putra Harapan juga akan diperkuat oleh 5 rider dan semuanya bukanlah pembalap kaleng-kaleng di kelasnya. Kita tunggu saja kejutan dari tim CV Putra Harapan di event Gass Tipis Sentul.

GM-helm PARD