Sempat Salah Setting, Tim Creampie PJRM Kebumen Capai Target di Final Indoclub 2018

Sempat Salah Setting, Tim Creampie PJRM Kebumen Capai Target di Final Indoclub 2018
Aksi Robby Rizaldi dan Agoes Chicken

BalapMotor.Net – Datang jauh dari Kebumen, Jawa Tengah, tim Creampie PJRM Indonesia Wisnu Spring ARV Kebumen yang membawa dua Yamaha Mio FFA akhirnya mendapatkan hasil yang cukup lumayan. Ditunggangi oleh Agoes Chicken dan Robby Rizaldi, motor berkelir putih ini mampu podium ketiga dan keempat pada Grand Final Indoclub Championship 2018 kemarin (22/12).

Pertama kalinya tim ini bertarung di sirkuit Sentul Karting, membuat tim ini salah settingan roller dan suspensi. Apalagi tim yang untuk urusan mesin ditangani oleh Arif Budhi Darmawan ini datang Sabtu pagi, jadi tidak melakukan settingan sebelumnya dan langsung QTT serta Race.

“Ini merupakan pengalaman pertama kali kita tampil disini. Kita melakukan kesalahan pada saat QTT, settingan suspensi dan roller. Waktunya sangat minim karena kita datang Sabtu pagi mas, jadi sampai sini langsung QTT dan membuat posisi start dari belakang,” ungkap Didik Nurbiantoro selaku owner tim Creampie PJRM Indonesia Wisnu Spring ARV Kebumen.

Sempat Salah Setting, Tim Creampie PJRM Kebumen Capai Target di Final Indoclub 2018
PAsukan Creampie PJRM
SSS Racing

Meski demikian, Tim ini tetap bersyukur dapat meraih posisi ketiga dan keempat. Penampilan prima dari Agoes Chicken dan Robby Rizaldi sangat diapresiasi oleh tim ini. “Hasil ini sesuai dengan target kita yaitu masuk lima besar mas. Semangat luar biasa dari Agus dan Robby serta kru untuk tampil disini. Meski salah setting saat QTT, tetapi dua motor yang digarap oleh mekanik lokal Kebumen ini bisa bersaing juga,” tambah Didik Nurbiantoro.

Baca Juga : Hasil Indomatic Race Indoclub Championship 2018 Sentul Hari Sabtu

Perlu diketahui juga bahwa Mio putih ini menggunakan knalpot Creampie Trioval Matic, dan PJRM Indonesia sendiri merupakan distributor online resmi pertama dari Creampie. Untuk musim depan sendiri, tim ini sudah bersiap untuk tampil full series.

“Tahun depan kita akan mencoba untuk tampil full series Indoclub mas. Semoga saja sponsor bisa masuk terus agar bisa mensupport kita,” kata Didik Nurbiantoro yang mengaku kalau duo Mio putihnya ini menggunakan busi NGK Iridium IX. Sukses terus buat PJRM. | Luvo/Oxs

Aksi Agoes Chicken
GM-helm PARD