Sempat Pesimis, FU Faster Chiki Torehkan Hasil Manis

Sempat Pesimis, FU Faster Chiki Torehkan Hasil Manis
Sempat Pesimis, FU Faster Chiki Torehkan Hasil Manis

BalapMotor.Net – Kelas Bebek 4T TU 200cc yang tersaji dalam Gadhuro Open Drag Bike Championship menjadi milik FU 200 Faster Chiki. Tak hanya juara, namun FU milik Wahyu tersebut juga mampu kuasai podium satu dan dua. Lewat Gerry Percil dan Wildan Kecil, FU karya Agus Poetra Mahesa catatkan waktu 7.242 dan 7.257 detik di lintasan Jl. Lingkar Jati, Kudus (16/7).

Sebuah hasil yang membanggakan, terlabih 2 hari sebelum race berlangsung FU tersebut harus dibongkar total lantaran mesin yang macet. Sempat pesimis, tapi lewat kerja keras tim dari Agus Kenthus, Sitrek dan Kuntet akhirnya berbuah hasil yang manis.

“Alhamdulillah mas, berkat usaha dan kerja keras tim akhirnya tak sia-sia. Persiapan yang mepet tak menjadi halangan untuk menjadi yang terbaik. Ke depanya, semoga motor ini tetap di jalur juara.” Bangga Wachyu, sang juragan yang gemar berpuasa.

SSS Racing

Konsistensi cetak waktu 7.2 detik memang tak mudah dilakukan. Hal itulah yang membuat Agus selaku mekanik harus putar otak. Bukan berarti pula pak thus sapaan akrabnya langsung berpuas diri.

“FU 200 sekarang sudah kencang-kencang, itulah mengapa perbaikan serta riset harus terus dilakukan. Terlebih sang bos juga menginginkan hasil yang lebih baik lagi, konsisten 7.1 detik atau kalau bisa tembus 7.0 detik.” Curhat pak thus, yang mengandalkan knalpot JRM dalam pacuannya.

Nah, selanjutnya karya pak thus juga akan bertarung dalam event di Tanggerang. Namun kali ini FU lain yang akan dibawa. Hal ini bisa jadi juga akan menjadi pembuktian selanjutnya. Mampukan karya pak thus kembali berjaya? Kita tunggu saja. | Yugo

GM-helm PARD