Sempat Mundur, Gubernur Kejurda Balap Motor IMI Sumbar Akhirnya Digelar Pekan Ini

Sempat Mundur, Gubernur Kejurda Balap Motor IMI Sumbar Akhirnya Digelar Pekan Ini

BalapMotor.Net – Sirkuit Kandi, Sawahlunto, Sumatera Barat merupakan sirkuit permanen yang mempunya standar kualitas Nasional cukup baik. Selain panjang dan lebar, juga terdapat rintangan yang dapat memacu adrenalin. Fasilitas yang akan di berikan promotor dari Jasa Utama di dalamnya pun dapat memanjakan pembalap dan tim yang bertanding.

Hal itulah yang menjadi salah satu alasan Gubernur Cup Prix Kejurda Balap Motor IMI Sumbar 2017 putaran kedua mampir di sirkuit permanen satu –satunya yang ada di Prov. Sumatera Barat ini . Event tersebut akan berlangsung pada Sabtu-Minggu ini, 28-29 Oktober 2017.

LENKA MiniGP SSS Racing

Sebenarnya, sesuai jadwal putaran kedua kejurda yang hadiahnya cukup menggiurkan ini akan dilaksanakan pada minggu lalu. Namun, lantaran ada sedikit kendala jadinya di undur dan dilaksanakan akhir pekan esok.

Sempat Mundur, Gubernur Kejurda Balap Motor IMI Sumbar Akhirnya Digelar Pekan Ini
Sirkuit sudah steril

Persiapan menjelang hari H pun terus dipersiapkan oleh pelaksana untuk mensukseskan ajang yang di prakarsai oleh Ketua IMI Sumbar Irwan Apriadi. Terpantau hingga kemarin arena sudah mulai di sterilkan dengan menyiram seluruh bagian track yang dibantu oleh unit pemadam kebakaran Pemko Sawahlunto, dan untuk hari ini beberapa pembalap sudah mencobanya.

“Alhamdulilah, sempat diundur namun pada akhirnya pelaksanan kejuaraan Kejurda IMI Sumbar resmi di gelar. Persiapan matang terus kita lakukan salah satunya pagi kemarin dengan bantuan pemadam setempat sirkuit sudah kita sterilkan dengan kita siram di seluruh arena.” Papar Irwan Afriadi, kutua IMI Sumbar.

Dan Jalannya lomba besok diprediksi oleh penulis bakal berlangsung panas dan sengit, seperti balap mania tahu Sumbar gudangnya pembalap terbaik yang ada di Sumatera. Dari 14 kelas yang dilombakan dapat dipastikan starter akan penuh. Rangsangan 2 unit sepeda motor pada akhir seri nanti tentunya semakin membuat pembalap bersemangat.

Dan saat ini dua pembalap Canasta RBRT Irwan Apriadi yakni Renggi Lukmana dan Danial GCL berhasil memuncaki poin tertinggi di kelas Seeded dan Pemula setelah berhasil tampil apik di seri perdana yang diadakan di GOR Kubu Gadang, Payakumbuh pada Agustus lalu.

Nah, siapakah yang akan menjadi pembalap terbaik di seri dua ajang yang memperebukan piala Gubernur Sumbar ini? ayo datang dan saksikan langsung ke sirkuit Kandih Sawahlunto akhir pekan ini..

(A2M)Sempat Mundur, Gubernur Kejurda Balap Motor IMI Sumbar Akhirnya Digelar Pekan Ini Sempat Mundur, Gubernur Kejurda Balap Motor IMI Sumbar Akhirnya Digelar Pekan Ini

GM-helm VND Racing PARD