Semangat Membara FOBM Banjarnegara Berhasil Raih Emas dan Perak

BalapMotor.Net – FOBM Banjarnegara puas dengan hasil yang diperoleh dari Pekan Olahraga Kedu Pekalongan dan Banyumas (POR Dulongmas) kategori balap motor yang berlangsung di sirkuit NP. Sidotopo Magelang pada (20-21 November 2021).

Menurunkan empat pembalap untuk tampil dalam 4 kategori yang dilombakan, FOBM Banjarnegara sukses mendulang dua medali. Yaitu medali emas untuk kelas perorangan dibawah 20th dan medali perak di kelas beregu dibawah 20th.

Guruh DP, Gama SP dan Guruh Tri Adi Putra (Ketua FOBM)

Dengan kekompakan tim dan persiapan yang matang, mereka sangat layak meraih prestasi ini. Apa lagi ketua FOBM mereka Guruh Tri Adi Putra datang langsung ke Magelang untuk memberikan motivasi dan semangat kepada para pembalapnya.

SSS Racing

“Kami puas dengan atlet kita yang berhasil memenuhi target dua medali. Gama SP dapat emas di perorangan dan medali perak saat tampil beregu dengan Yoga Aditya,” ungkap Tintus Prasetyo.

“Sebenarnya FOBM Banjarnegara berpeluang sapu bersih medali, tapi sayang faktor X tidak berpihak. Di kelas perorangan up 20th Dian puper yang lagi on fire harus terjatuh. Sementara saat beregu Dian yang tampil dengan Aji terkendala trouble engine,” lanjut manager tim.

Mantap deh! Semoga kedepannya FOBM Banjarnegara semakin maju dan berprestasi.

GM-helm PARD