Semakin Serius Rambah Balap Motor, VND Racing Jadi Sponsor Kejurnas Motoprix 2022

Semakin Serius Rambah Balap Motor, VND Racing Jadi Sponsor Kejurnas Motoprix 2022

BalapMotor.Net – VND Racing nampaknya semakin serius terjun di dunia balap motor road race nasional. Setelah sebelumnya menjadi sponsor dalam gelaran Oneprix dan Piala Presiden pada tahun lalu, pada tahun 2022, VND Racing yang merupakan brand asli Indonesia ini dipastikan menjasi sponsor Kejurnas Motoprix.

Kejurnas Motoprix sendiri digelar pada berbagai region seperti region di seluruh Indonesia. Medya Saputra selaku Direktur On Road Olahraga Motor PP IMI sendiri langsung yang memberikan informasi mengenai kepastian support VND Racing tersebut.

LENKA MiniGP SSS Racing

Baca Juga : Semarakan Balap Nasional, VND Racing Siapkan Velg Berhomologasi IMI

“Jadi VND Racing menjadi bagian dari sponsor Kejurnas Motoprix 2022. Sudah oke, tinggal tanda tangan kontrak saja,” ungkap Medya Saputra kepada awak media semalam.

“Sebetulnya sudah sejak tahun lalu, namun memang kita menunggu, produknya belum siap. Saat ini sudah ready. Yang pasti, tahun lalu VND Racing juga support Kejurnas OnePrix 2021 dan Piala Presiden di Sentul Besar. Terlepas urusan promosi, mereka peduli kemajuan balap nasional,” tambah Medya Saputra.

Vendi selaku Direktur PT. VND Motorindo Mandiri (baju merah) dan adiknya Wandi

Lalu apa yang membuat VND Racing ikut andil dalam mensupport gelaran balap nasional seperti Kejurnas Motoprix di 2022 ini. Vendy selaku Direktur PT. VND Motorindo Mandiri produsen VND Racing memberikan penjelasannya.

Baca Juga : VND Racing Hadirkan Velg Six Star Terbaru, Bobotnya 6.160 Kg Saja!!!

“Kita ingin memperkenalkan produk VND lebih luas kepada konsumen. Motoprix termasuk salah satu sarana promosi VND, karena balap motor disukai anak muda dan produk VND menyasar ke anak muda yang menyukai modifikasi,” terang Vendi kepada penulis.

Gelaran Motoprix sendiri juga bakal menjadi tempat riset VND Racing. “Selain itu, Motoprix juga bisa menjadi tempat VND menganalisa produk dan tren otomotif ke depan,” tambah Vendi yang juga sering dipanggil Cak Vendi ini, mantap!!!

GM-helm VND Racing PARD