Semakin Ganteng Dengan Velg VND, Underbone Belando Racing Siap Serbu SCP Padang!!!

Penampakan 125Z Underbone milik Belando Racing Palembang yang menggunakan velg VND Six Star

BalapMotor.Net – Pasukan Belando Racing Palembang siap menyerbu gelaran Sumatera Cup Prix (SCP) Ronde kedua yang akan digelar akhir pekan ini (27-28/6) di sirkuit NP Lanud Tabing, Kota Padang Sumatera Barat.

Underbone 125Z berkelir kuning milik tim Belando Racing Palembang sendiri kini tampil lebih ganteng. Pemasangan velg VND six star membuat motor yang bakal kembali dipacu oleh Kalingga ini semakin ganteng.

LENKA MiniGP SSS Racing

Selain itu, Yudi Belando selaku mekanik juga melakukan penyesuaian settingan mesin guna menghadapi balapan di Padang akhir pekan ini. Data balapan di Padang pada 2019 akan menjadi patokan Belando Racing melakukan set up pacuannya.

“Persiapan balap SCP di Padang nanti, kita ada penyesuaian settingan yang disesuaikan dengan kondisi di Padang. Data di 2019 kita jadikan acuannya mas,” ungkap Budi Sichan selaku manajer tim kepada penulis.

Perlu diketahui bahwa Yamaha 125Z berwarna kuning ini sendiri bakal kembali mengancam para peserta lainnya di SCP Padang. Ini karena pada ronde pembuka SCP di Jambi, Kalingga mampu membawa motor ini naik ke podium runner up. So, kita tunggu saja kejutannya.

GM-helm VND Racing PARD