Seleksi Pembalap Pemula Kawahara, Beberapa Nama Sudah Terpilih Untuk Maju Ke Tahap Berikutnya

BalapMotor.Net – Seleksi pembalap pemula Kawahara yang sudah diikuti oleh 700an pembalap yang mendaftar kini sudah masuk di tahap berikutnya. Dari 700 pengirim email telah dipilih oleh tim dari Kawahara Racing untuk mengikuti seleksi di sirkuit langsung.

Saat ini sudah ada beberapa nama pembalap yang sudah terpilih dan dipanggil untuk mengikuti seleksi tersebut. Mereka adalah Achamad Fahri Sayyidin asal Kalimantan Barat, lalu ada Muhammad Kemal Mahmud asal Sulawesi Selatan, Rizky Dimas asal Tanggerang dan Arya Aditya asal Sragen, Jawa Tengah.

Seleksi Pembalap Pemula Kawahara, Beberapa Nama Sudah Terpilih Untuk Maju Ke Tahap Berikutnya

SSS Racing

Mereka yang terpilih ini dipilih tentu saja karena dari segi umur masih sangat muda. Selain itu prestasi mereka juga sangat berpengaruh untuk dipilih. Mereka direncanakan akan dilakukan seleksi pada Minggu pertama tahun 2016.Awalnya rencana seleksi ini sebenarnya akan dilangsungka pada bulan ini, namun karena Jessy Coq Siswanto sedang ada urusan pekerjaan di luar negeri, jadi diundur.

Jessy " Coq " Siwanto, owner dari Kawahara Racing
Jessy ” Coq ” Siwanto, owner dari Kawahara Racing

” Banyak hal yang kita perhitungkan untuk memilih mereka dari 700 pembalap lainya yang mengirim email.Karena ada urusan bisnis, jadi kita memundurkan jadwal seleksi tersebut pada awal Januari 2016.” tutur Jessy Coq Siswanto selaku owner dari Kawahara Racing yang turun langsung di seleksi ini.

Untuk pendaftar yang tidak terpilih di daftar pembalap diatas jangan sedih dulu. Jessy Coq Siwanto telah mengirim email balasan kepada beberapa pembalap lagi. Namun kebanyakan masih belum membalasnya lagi. ” Saya masih membuka peluang kepada yang lainya. Saya sudah membalas email mereka, namun belum dibalas lagi oleh mereka.” tambah Jessy Coq Siswanto.

GM-helm PARD