Selain Dipakai Karel Abraham di MotoGP, NHK Terminator GP-R Tech Akan Segera Dipakai Pembalap Indonesia

Yamaha Bpro Racing

BalapMotor.Net – Setelah resmi akan digunakan oleh pembalap MotoGP Karel Abraham dan pembalap Moto2, Jules Danilo, helm NHK Terminator  GP-R Tech ternyata juga akan dipakai oleh pembalap Indonesia loh gaes.

Jika sebelumnya beberapa pembalap Indonesia sudah merasakan helm tersebut saat sesi pengujian prototype-nya. Setelah helm NHK Terminator GP-R Tech ini resmi di perkenalkan kepada media karena akan dipakai oleh Karel dan Jules di MotoGP, helm ini juga akan dipakai oleh beberapa pembalap Indonesia.

Saat di tanyai mengenai hal tersebut, Johanes Cokrodiharjo selaku Technical Support PT NHK Indonesia tidak mau menjawab panjang lebar, namun intinya sudah bisa ditebak. “Untuk masalah itu, kita tunggu saja. Sebentar lagi kan seri perdana Kejurnas IRS nanti kita liat disana,”terang Johanes Cokrodiharjo.

Selain Dipakai Karel Abraham di MotoGP, NHK Terminator GP-R Tech Akan Segera Dipakai Pembalap Indonesia
Johanes Cokrodiharjo

Selain itu, penulis juga mendapatkan bocoran info lagi dari akun sosmed dari Richard Taroreh. Pembalap yang di tahun 2018 ini akan tarung di Asia bersama tim Yamaha Racing Indonesia (YRI) dan di tim Yamaha 549 Kaboci untuk balap nasional memamerkan helm terbarunya.

Helm yang dipajang di insta story Richard sendiri adalah NHK Terminator GP-R Tech. “Nice mas helmnya,”terang Richard Taroreh kepada penulis saat penulis chat. Jadi, sebentar lagi, beberapa pembalap Indonesia akan memakai helm yang sama dengan yang dipakai Karel Abraham dan Jules Danilo.| Luvo

SSS Racing GM-helm