Selain Bela Yamaha BKS di Motoprix Jawa, Arianto Tarzan Juga Perkuat Yamaha HDS di IRS

Arianto Tarzan
Yamaha

BalapMotor.Net – Pada saat acara Yamaha Indonesia Motorsport Conference 2019 yang berlangsung kemarin (1/3) di Jakarta, beberapa tim baru telah resmi mendapatkan support dari pabrikan Yamaha. Salah satunya adalah tim BKS Tiara Bintang Samarinda.

Tim asal Kalimantan Timur ini akan bertarung di ajang Kejurnas Motoprix Region II Jawa dengan ridernya Arianto Tarzan dan Rizal Feriyadi. Kali ini penulis mau membahas mengenenai ridernya yaitu Arianto Tarzan. Bocah asal Melak, Kutai Barat ini tidak hanya akan bertarung dengan tim Yamaha BKS Tiara Bintang Saja di musim ini.

Tarzan ternyata akan menjadi skuad untuk tim pabrikan lainnya pada gelaran balap Kejurnas IRS musim 2019 ini. Tarzan akan membela tim Yamaha HDS Racing dan akan tarung di kelas Kejurnas Sport 150cc dan Sport 250cc. Tarzan akan berduet dengan Wahyu Aji Trilaksana pada tim Yamaha HDS Racing.Selain Bela Yamaha BKS di Motoprix Jawa, Arianto Tarzan Juga Perkuat Yamaha HDS di IRS

“Tahun ini kita akan turun di Kejurnas IRS kelas Sport 150 dan 250cc. Untuk pembalapnya, kita akan diperkuat oleh Wahyu Aji Trilaksana dan Arianto Tarzan,” ujar Hawadis selaku owner sekaligus mekanik dari tim Yamaha HDS Racing saat mengenalkan timnya di acara Yamaha Indonesia Motorsport Conference 2019 kemarin.

Perlu diketahui juga bahwa Arianto Tarzan sendiri juga dikontrak oleh salah satu tim asal Kalimantan Timur untuk balap di Indoclub Championship. Tim tersebut adalah Merak Racing Team. Wah, satu musim bisa gabung di tiga tim berbeda nih Tarzan, gaspoll pokoke. | Luvo

GM-helm SSS Racing