Sejarah Tercatat Dalam Gelaran Kejurnas Grasstrack Subang 2017

Sejarah Tercatat Dalam Gelaran Kejurnas Grasstrack Subang 2017
Sejarah Tercatat Dalam Gelaran Kejurnas Grasstrack Subang 2017 | Nuadjah

BalapMotor.Net – Ada yang berbeda dari gelaran Kejurnas Grasstrack Region 2 Jawa Putaran 2 Musim 2017 di Subang (8-9/7).Dalam gelaran bertajuk Kejurnas Pikoli Swallow Grasstrack GM VMX VIAR ini, GCRT & MSR selaku penyelenggara mencatatkan sejarah dalam ajang Kejurnas Grasstrack di Indonesia.

Untuk pertama kalinya di dalam event Kejurnas Grasstrack menggunakan timing system dengan transponder.Ini tentunya akan membuat gengsi dari balapan Grasstrack menjadi naik levelnya. Dengan menggunakan transponder tentu saja bisa mengangkat sportivitas, karena time yang dicatatkan adalam real time dan tentunya jauh lebih baik daripada menggunakan stop watch.

Sejarah Tercatat Dalam Gelaran Kejurnas Grasstrack Subang 2017
Presscon Kejurnas Grasstrack Subang | Foto : OtomotifMax

“Kita sengaja menghadirkan transponder dalam Kejurnas Grasstrack ini, termasuk dievent GCRT-MSR yang lainnya. Pakai transponder catatan waktu pebalap (grasstracker) bisa tercatat dengan jelas,” ucap H Mukhtar Kusuma selaku penyelenggara dari GCRT (Giri Cilik Racing Team) saat Press Conference di Aula Hotel Betha Subang, semalam (8/7).

Baca Juga : Hasil Kualifikasi Kejurnas Grastrack Subang 8 Juli 2017
SSS Racing

H.Mukhtar juga menambahkan,” Selain itu, kedepan bagi pebalap grasstrack jika nantinya mengikuti ajang balap yang tingkatannya lebih tinggi sudah terbiasa dengan transponder,” tambah pria murah senyum yang juga memiliki tim road race yaitu tim Honda GCRT ini.

Ini tentunya patut diapresiasi oleh kita semua. Semoga saja kedepannya balapan Grasstrack bisa lebih maju dan lebih maju lagi. Junjung tinggi sportivitas dan #JadilahJuara. | Luvo/Omax

GM-helm PARD