Sciencesocietyone Fun Race Boyolali 2018: Tiga Pabrikan Bertarung di Kelas MP5 Ecu Std 12 Tahun

Sciencesocietyone Fun Race Boyolali 2018: Tiga Pabrikan Bertarung di Kelas MP5 Ecu Std 12 Tahun
Veda Ega, M. Rakha dan Nicky Hayden
Yamaha Bpro Racing

BalapMotor.Net – Kejuaraan balap motor bertajuk Sciencesocietyone Karya Fajar Timur Fun Race Boyolali 2018 yang berlangsung di sirkuit permanen Gokart Boyolali, Jateng pada hari ini menyajikan persaingan yang seru dan menarik.

Seperti pada kelas Bebek 4T STD 150cc (MP5) Ecu Std Max-12Th. Kelas yang diserbu belasan rider belia ini menyajikan duel yang menegangkan. Terlebih dalam kondisi lintasan yang basah setelah diguyur hujan.

Selepas start Veda Ega (Gunung Kidul) langsung melesat diikuti oleh M. Rakha lokal hero (Boyolali). Mereka terus member gap yang cukup jauh dengan posisi dibelakangnya. Namun, memasuki pertengahan balapan hingga akhir Nicky Hayden mampu mendekati Veda dan Rakha.

So, duel pembalap 3 pabrikan tersaji hingga akhir balapan. Namun Veda tetap tak terbendung di posisi terbaik degan Honda Sonic. M. Rakha dengan Suzuki Satria FU Injeksi di posisi kedua dan Nicky Hayden dengan pacuan Yamaha MX-King sukses finis ketiga meskipun harus berjuang dari urutan belakang. Seru!! | Yugo

Sciencesocietyone Fun Race Boyolali 2018: Tiga Pabrikan Bertarung di Kelas MP5 Ecu Std 12 TahunSciencesocietyone Fun Race Boyolali 2018: Tiga Pabrikan Bertarung di Kelas MP5 Ecu Std 12 Tahun

SSS Racing GM-helm