Say No To Ngebut di Jalan Raya, Ikuti AS71 Cornering Zone di Sentul 20 Februari 2022

BalapMotor.Net Guna mewadahi para pecinta adu kebut agar tidak lagi kebut-kebutan di jalan raya, AS71 Cornering Zone bakal menggelar event balap di sirkuit Sentul Karting, Bogor pada 20 Februari mendatang.

Pada gelaran ini sendiri, akan dibagi menjadi beberapa kategori pembalap. Mulai dari Beginner, lalu Novice Komunitas yang mewadahi para anak-anak komunitas. Selain itu juga dibuka kelas untuk Novice dan Expert umum yang bisa diikuti oleh para pembalap profesional.

LENKA MiniGP SSS Racing

Ini tentunya cukup menarik, karena dalam satu event bisa mewadahi banyak kategori pembalap.Perlu diketahui juga bahwa event ini sendiri dimotori oleh Aryasena, yang dulu sempat bikin geger dunia balap saat masih berusia 9 tahun bersama sang ayah dari AS71 Cornering Zone.

“Kita ingin mewadahi dan memfasilitasi banyak komunitas bikers tanah air yang memiliki hobi balap roda dua karena minimnya event balap Fun Race yang terjangkau. Makanya kita bertekad menjadi promotor dalam event yang akan digelar perdana pada 20 Februari nanti,” ungkap Aryasena.

Perlu diketahui juga bahwa gelaran AS71 Cornering Zone sendiri merupakan event resmi dan memiliki rekom dari IMI Jawa Barat. Selain itu, AS71 Cornering Zone juga menggandeng Noname Indonesia sebagai racing committe. Ayo Ramaikan!!!

GM-helm VND Racing PARD