Santri Speed (SS) Squad Tasikmalaya Target Tiga Besar di YEF 2021

Duet SS Squad di YEF 2019

BalapMotor.Net – Santri Speed (SS) Squad Tasikmalaya mempunyai target bisa podium tiga besar pada gelaran Yamaha Endurance Festival 2021 yang akan digelar di sirkuit Sentul Internasional,Bogor akhir pekan ini (18-19/12).

Hal ini dikarenakan pada gelaran YEF musim 2019, SS Squad hanya bertengger pada posisi keempat. Makanya SS Squad yang tergabung dalam tim YROI Batik (Banten-Timika) ini bakal berusaha semaksimal mungkin di YEF 2021.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Target kita di YEF 2021 bisa masuk tiga besar mas, karena di YEF 2019 cuma bisa tembus posisi ke-4,” ungkap H.Ghani sekalu komandan dari SS Squad Tasikmalaya kepada penulis beberapa waktu lalu.

Pada YEF 2019 SS Squad menduduki posisi keempat

Mengenai persiapan, SS Squad yang menduetkan dua rider asal Tasikmalaya yaitu Tri Aulia Rahman dan Wahdan Nur Fauzi ini mengaku baru fokus pada settingan motor.

“Persiapan masih di seputar motor mas, kita lagi nyari settingan terbaik biar si pembalap bisa improve sama motor regulasi YEF. Kalau pembalapnya sendiri terus digenjot fisik dan latihannya karena lumayan 1 tahun lebih ga ikut balap, pasti pada kaku,” tambah H.Ghani.

Aksi pembalap SS Squad | foto : Dok Tim

GM-helm VND Racing PARD