Sangarnya Body Yamaha R25 Tim Yamaha Bahtera Racing

BalapMotor.Net – Terobosan menarik dilakukan oleh tim Yamaha Bahtera Racing pada Kejurnas IRS musim 2018. Tim asal Tulungagung, Jawa Timur ini membuat body motor Yamaha YZF-R25 yang di pacu oleh Wilman Hammar dan Iman Micko berbeda dari yang lain.

Body motor garapa GDT Racing Jogja tersebut terlihat cukup ganas dengan tambahan variasi seperti winglet di bagian depan. Body tersebut kalau terlihat sekilas hampir mirip dengan tampilan Yamaha M1 tunggangan Rossi saat tes MotoGP di sepang awal tahun ini.

LENKA MiniGP SSS Racing

Selain pada bagian depan, pada bagian buntut juga dibuat lebih pendek dan modelnya kalau terlihat sekilas cukup mirip dengan Yamaha R1M atau juga Yamaha R6 terbaru.

Yamaha YZF-R25 pacuan Wilman Hammar sangar

“Body ini anak-anak yang bikin, kalau untuk pengaruhnya sendiri pembalap yang bisa merasakannya,”ujar Widya Krida Laksana selaku chief mekanik dari tim Yamaha Bahtera Racing saat ditemui penulis.

“Untuk pengaruhnya sendiri saya tidak terlalu bisa merasakan. Tetapi dari tampilannya motor ini jadi terlihat sangat sangar, makin pede jadinya,”ungkap Wilman Hammar yang merupakan pembalap andalan tim yang dikomandoi oleh Novi Endaryono ini.| Luvo

GM-helm VND Racing PARD