Sangar!!! Start Ke-19, Faisal Sidoel (Honda PARD) Finish Ketiga

Aksi Faisal Baharudin saat balap dengan kondisi hujan deras

BalapMotor.Net – Faisal “Sidoel” Baharudin, pembalap asal Tulungagung, Jawa Timur yang membela tim Honda PARD Manahadap Pirelli KYB NHK AHRS berhasil tampil apik pada ronde pembuka Oneprix 2021 yang berlangsung di sirkuit Sentul Karting, Bogor (20/6).

Sidoel berhasil podium ketiga pada race 2 kelas Expert. Padahal Sidoel sendiri start dari posisi yang kurang menguntungkan yaitu dari posisi ke-19. Sidoel mampu konsisten menjaga ritmenya pada balapan yang berlangsung dalam guyuran hujan deras tersebut.

Meski demikian, suami dari pesinden Silvy Kumalasari ini enggan menyebut dirinya jagoan di trek basah. “Alhamdulillah sangat bersyukur mas. Saya bukan jago di trek, cuma pas saja momentnya,” ungkap Faisal Baharudin.

Faisal Baharudin diapit dua rekan setimnya, Aldiaz dan M Erfin
SSS Racing

“Tapi itu kemarin dengan adanya hujan sangat menguntungkan saya. Bagi saya hujan apa tidak sama saja, tergantung feel kita saja. Alhamdulillah hujan membawa berkah,” tambah Faisal Baharudin.

Fritz Yohanes selaku owner tim Honda PARD Manahadap Pirelli KYB NHK AHRS sendiri mengaku kalau kesiapan timnya kurang. “Kemarin kita kurang persiapan, team datang H-2. Soalnya kita nunggu kepastian juga,” terang Fritz Yohanes yang juga menjabat sebagai Ketua Umum IMI Jateng ini.

Fritz Yohanes selaku owner tim

GM-helm PARD