Sangar!! Silmy Helsinky Tercepat di 5 Kelas QTT Aceh Cup Race

Aksi M Silmy Helsinky

BalapMotor.Net – Silmy Helsinky tampil cukup dominan pada saat sesi kualifikasi FRT 02 Open Race 2022 yang berlangsung di Stadion Harapan Bangsa, Kota Banda Aceh. Pembalap asli Aceh Besar yang membela tim Helsinky Power Triple One A2n AD Racing ini menguasai lima kelas dari kesemua kelas yang diikutinya.

Bocah ganteng ini tercepat pada kelas MP3 Pemula, MP6 Pemula, MP7 Pemula. Lalu Silmy yang turun juga di kelas MP1 & MP2 Non Kategori MP3 Non Kategori sukses jadi yang tercepat,meski kelas senior ini banyak di huni nama- nama pembalap kawakan lokal Aceh seperti Reza Fahlevi, Abdul Malik, M. Darihaq.

LENKA MiniGP SSS Racing

Baca Juga : Hasil QTT FRT02 Aceh Cup Race

Ternyata nih, tak ada persiapan yang terlalu khusus atau ketat dari Silmy mau pun tim, sudah jauh-jauh hari untuk motor sudah siap untuk tarung untuk event yang bakal di helat di kota Banda Aceh, untuk kebugaran Silmy pun tetap terjaga meski pun event belum terlihat hilalnya.

Silmy Helsinky

Tak ada persiapan khusus atau ketat dari tim bang, untuk motor kebugaran sudah kita persiapkan sudah jauh- jauh hari, meski pun kami tidak tau kapan event di aceh bakal di gelar, untuk balapan besok Silmy bakal bermain lepas saja dan semoga  besok di beri kemudahan saja bang.” ujar Silmy Helsinky yang musim ini ikut bergabung dengan tim annisa motor racing team, asal jambi untuk balapan MP sumatera.

Apakah Silmy Helsinky akan kembali mendominasi jalannya race besok? Kita tunggu saja pokoknya, buat yang ada di wilayah banda aceh langsung saja merapat ke sirkuit Stadion harapan bangsa besok yah. Dan jangan lupa untuk pantengin terus balapmotornet. |A2M

GM-helm VND Racing PARD