Sang Idola Baru MotoGP Maverick Vinales Bakal Berkunjung Ke Indonesia Pekan Depan

Sang Idola Baru MotoGP Maverick Vinales Bakal Berkunjung Ke Indonesia Pekan Depan

 

BalapMotor.Net – Sang Idola baru MotoGP yaitu Maverick Vinales direncanakan akan berkunjung ke Indonesia pada pekan depan (22-23/1). Pembalap Movistar Yamaha ini datang ke Indonesia dalam acara peluncuran produk baru dari Yamaha yang akan dilangsungkan di sirkuit Sentul, Bogor.

“Vinales akan ke Indonesia Minggu depan, tepatnya 22-23 Januari untuk peluncuran sebuah produk,” terang M Abidin, General Manager After Sales & Motor Sports PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

SSS Racing

Kehadiran pembalap 21 tahun asal Spanyol yang digadang-gadang akan mampu bertarung berebut tahta gelar juara dunia MotoGP ini datang tidak bersama rekan setimnya yaitu Valentino Rossi.” Jadi ini yang datang khusus Vinales. Rossi tidak ikutan karena memang dari pihak manajemennya mengkondisikan Rossi untuk fokus persiapan MotoGP 2017,” tambah M Abidin.

Mengenai produk apa yang akan dilaunching oleh Yamaha pada pekan depan. M Abidin sendiri masih merahasiakanya. Tentunya bakalan menjadi kejutan deh buat balap mania sekalian. Jadi yuk ditunggu kehadiran Vinales dan juga motor baru Yamaha pada pekan depan. |luvo

 

GM-helm PARD