Sang Anak Tarung Asia Talent Cup, Bos Knalpot Cream-Pie Belikan Honda NSF250R

Sang Anak Tarung Asia Talent Cup, Bos Knalpot Cream-Pie Belikan Honda NSF250R

BalapMotor.Net – Setelah sang anak Diandra Trihardika mendapatkan kesempatan untuk tarung di ajang Asia Talent Cup (ATC) musim 2022, bos knalpot merk Cream-Pie yaitu Triswahyudi tidak mau menyia-nyiakan kesempatan tersebut. Triswahyudi lantas membeli 1 unit Honda NSF250R untuk digunakan sang anak latihan.

Honda NSF250R sendiri merupakan motor yang digunakan dalam ajang ATC. Tujuan dibelikan motor tersebut tentunya agar sang anak Diandra dapat lebih lihai dalam menaklukan motor tersebut di ajang ATC. Perlu diketahui juga bahwa motor tersebut harganya cukup lumayan.

M.Diandra sedang berdiskusi dengan mekanik | Foto : ART

“Sebisa mungkin om, demi mencapai cita-cita,” ungkap Triswahyudi kepada penulis. “Kesempatan ini tidak datang dua kali, jadi ya sebisa mungkin agar Diandra dapat maksimal di ATC,” tambah Triswahyudi yang tinggalnya di Berbah, Sleman DIY ini.

SSS Racing GM-helm

Triswahyudi sendiri membocorkan motor Honda NSF250R yang dibelinya. “Ini model 1 om, harganya 228 juta,” tutur Triswahyudi yang bakal memberikan motor tersebut dengan loggo Cream-Pie seperti foto di header berita ini.

Tambahan informasi nih, M.Diandra sendiri menjadi 1 dari 4 pembalap muda binaan Astra Honda Motor (AHM) yang akan tampil di ajang ATC musim 2022. Selain M Diandra ada Veda Ega Pratama (Gunung Kidul), Reykat Fadillah (Depok) dan Aan Riswanto (Sulsel), semuanya masih muda dan ganas tentunya.

Baru Dua Kali Turun Road Race, Bocah 10 Tahun M Diandra Mampu Podium Kedua di Trijaya Sumber Production Round 1 2018
M Diandra dan sang ayah Triswahyudi yang merupakan owner Creampie pada tahun 2018 saat awal balap road race
VND Racing PARD